Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mutia Ayu Mimpi Bertemu Yesus, Glenn Fredly Cemburu


Mutia Ayu baru-baru ini menjadi bintang tamu Daniel Mananta dalam chanel youtubenya Daniel Mananta Network. Istri mendiang Glenn Fredly yang sudah menjadi seorang Nasrani itu menceritakan perjalanan spiritualnya. Pada kesempatan itu, Mutia Ayu menceritakan kenangannya sering membaca Alkitab saat sang suami masih hidup.


Mutia Ayu juga mengungkapkan sosok berbaju putih dalam mimpinya.

"Beberapa hari sebelum nikah, sebelum itu dulu juga aku pernah mimpi masa kecil, aku pernah mimpi bertemu dengan sosok baju putih tapi pada saat itu putihnya itu belum seputih sinarnya seperti saat aku sudah bersama Glenn," ungkap wanita 26 tahun itu.

"Aku tahu itu sosok laki-laki berpakaian putih enggak bersinar banget, di situ aku benar-benar dunia ini kayak bebatuan kosong, enggak ada rumah, enggak ada satupun, di situ hanya ada dia dan aku," imbuh Mutia Ayu.

Dalam mimpinya itu, sosok berbaju putih tersebut juga mengucapkan kata-kata yang tak pernah dilupakan oleh Mutia.

"Dia hanya berkata ‘jangan khawatir apapun yang terjadi dengan hidup kamu’ itu masih SD, kelas 4 apa kelas 5 gitu, pada saat itu aku enggak tahu bahwa itu sesuatu yang penting," pungkasnya.

Ia juga bermimpi berada di sebuah balkon sembari melihat sunset yang sangat indah. Di mimpinya itu ia kembali dijumpai oleh sosok pria berbaju putih dengan rambut panjang. Sosok tersebut membawa bola bersinar yang kemudian dilempar ke perut Mutia.

Lantas Daniel bertanya apakah sosok tersebut adalah Yesus, Mutia langsung membenarkan.

"Apakah itu Yesus (sosok berbaju putih)? I think i have to ask that question," ujarnya.

"Yes, aku merasakan itu (Yesus). Glenn juga bilang bahwa 'Baby, selama aku hidup, selama aku jadi orang Kristen, kok aku merasa cemburu sama kamu ya. Aku belum pernah didatengin (Yesus)',"  ujar Mutia mengenang.

Sumber: suarariau.id

1 komentar untuk "Mutia Ayu Mimpi Bertemu Yesus, Glenn Fredly Cemburu"

  1. Saya juga pernah mimpi kan Yesus,pada thn 2012.lupa pada hari dan bln nya.pada waktu itu ada sebahagian umat mengadakan sembahyang ya di namakan (erau)di daerah kami.ya adalah dri umat Kristian jga.tema mereka pada masa itu adalah (muzizat yang nyata).tepat pada mlm itu saya bermimpi sedang sya berkumpul dengan teman2..tiba ada satu cahaya mendatangi kami.cahaya itu sangatlah bersinar seperti berlian putih..dan ada mahkotanya.mahkota itulah yang sangat bersinar,lalu aku terus aku berlari ketakutan dan aku berkata..aku belum bersedia,dan yesus berkata JANGAN TAKUT INILAH AKU,MUZIZAT YANG NYATA...terus aku menoleh kepadanya dan ya terus menghilang....terus aku terbagun dan berdoa.
    Puji tuhan...puji tuhan...puji tuhan🙏🙏🙏🙏🙏🙏

    BalasHapus