Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kesaksian Aktor Sinetron Mike Michael "Berjalan Bersama Tuhan, dan Lakukan Apa yang Menjadi Kehendak-Nya"


Mike berasal dari keluarga Kristen tetapi ia tidak menghidupi kekristenan itu dan hanya menjadikan Kristen sebagai rutinitasnya saja. 

Dalam kesaksiannya, ia menceritakan bagaimana ia jatuh jauh dari Tuhan hingga menemukan Tuhan kembali dan kembali pada jalan dan kasih Tuhan.

Mike mengaku ia ada karena kasih karunia Tuhan. Ia telah menghadapi kehidupan lamanya. Melewati proses yang begitu panjang untuk sampai di titik ini.



Sebelumnya, ia pernah jatuh ke dalam dosa. Ia melalaikan Tuhan. Ia jatuh. Ia terpuruk. Ia merasa berada di titik terbawah hidupnya, di titik nol. Mike mencari jalan keluar, tapi tidak dapat menemukannya. 

Saat itu ia tidak tahu perlu meminta bantuan siapa. Ia putus asa. Dan mencari Tuhan. Ia mulai datang kepada Tuhan. Mulai berlutut dihadapan Tuhan. Dengan segala kerendahan hatinya. Ia memohon ampun atas dosanya melalui hati dan pikirannya.

Sejak saat itu ia mulai merasakan kasih dan karunia Tuhan dalam hidupnya. Seperti dalam Matius 7:21 "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku; Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga."

Yohanes 3:16 "Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang Kekal."

Ia memutuskan untuk menjalankan hidupnya sesuai kehendak Tuhan. Ia ingin selalu berada dalam kehadiran Tuhan. 



"Kalau saya bisa dipakai oleh Tuhan dari background yang kurang menarik, maka Anda juga bisa dipakai oleh Tuhan dengan luar biasa. Yang penting kita harus selalu meresponi panggilan Tuhan dan melakukan apa yang menjadi kehendak-Nya" kata Mike Michael menutup kesaksiannya.

Tonton Kesaksian Aktor Sinetron Mike Michael di bawah ini:


(Sumber: YouTube | Mari Bersaksi)

Posting Komentar untuk "Kesaksian Aktor Sinetron Mike Michael "Berjalan Bersama Tuhan, dan Lakukan Apa yang Menjadi Kehendak-Nya""