Recent Posts

    Kesaksian Pdt. Arif Mirdjaja Bertemu Yesus 7 Kali

    Pdt Arif Mirdjaja

    Arif Mirdjaja terlahir sebagai muslim. Namun, ia bertemu Yesus hingga tujuh kali. Di batin dan pikirannya terjadi pergumulan yang cukup dalam karena awalnya ia tidak yakin akan sosok siapa yang bertemu dengannya dalam mimpi. 

    Pada perjumpaan ke empat, barulah dibukakan bahwa sosok itu ialah Yesus. Namun, dalam hatinya ia masih bingung. “Bagaimana mungkin dia itu Tuhan?”

    Pergumulan ini terjadi hampir satu tahun lamanya. Ia terus berpikir apakah Dia itu Tuhan? Ia membaca firman Allah dan disebutkan bahwa Yesus adalah kalam Allah. Tetapi apakah Dia Tuhan? Alkitab juga merupakan kalam Allah tetapi Alkitab bukanlah Tuhan.



    Ada dua hal di dunia ini, makhluk dan Khaliq. Makhluk sebagai ciptaannya dan Khaliq sebagai Penciptanya. Semua yang ada di langit dan bumi hadir karena firman Allah. 

    Adam merupakan manusia pertama. Hawa tercipta dari tulang rusuk Adam. Semua manusia tercipta dari benih Adam. Namun, ada satu orang yang tidak tercipta dari benih Adam, yaitu Isa Almasih atau Yesus Kristus.

    Semua yang ada di langit dan bumi ada karena Allah bilang “jadilah jadilah,” tetapi Allah buat manusia dengan menggenggam tanah dan dihembuskan roh ke dalam diri manusia. Tidak ada hembusan Tuhan dalam diri binatang atau tumbuhan, hanya kepada manusia. Ada roh Tuhan ke dalam manusia. Ada nafas Tuhan di dalam manusia. Tidak ada mahkluk yag segambar dan serupa dengan Allah kecuali manusia. Yesus adalah firman Allah yang turun menjadi manusia. 

    Arif merasa dibukakan dan dicerahkan menjadi akhir dari pergumulan panjang. Ia pun menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadinya. 

    Tonton video kesaksian Pdr. Arif Mirdjaja di bawah ini:




    (Sumber: Youtube | Diaspora TV)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Pdt. Arif Mirdjaja Bertemu Yesus 7 Kali"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel