Recent Posts

    Kesaksian Muslimah Cantik Masuk Kristen: Merasakan Damai Saat di Gereja

    Nitha

    Nitha baru-baru ini kenal Tuhan. Itu pun karena tidak sengaja, tetapi ia percaya ini semua rancangan kehendak Tuhan.

    Dalam kesaksiannya, ia menceritakan tentang bagaimana ia ditimpa masalah yang memusingkan dirinya lalu ia merasakan damai sukacita saat datang ke Gereja. Ia sampai berkata "tidak pernah terbayangkan saya akan mengubah kepercayaan saya."



    Pada Februari 2019, Nitha mengalami banyak masalah. Masalahnya dikarenakan faktor keluarga. Ia tidak menemukan damai dan sukacita di hidupnya kala itu. Ia memutuskan untuk bercerita kepada teman dekatnya. Teman dekatnya bilang akan menemuinya seusai pergi beribadah ke Gereja. Namun, Nitha memtuskan untuk ikut.

    Pertama kali ia dijamah oleh Roh Kudus. Ia tidak tahu apa itu Roh Kudus. Yang ia tahu hanyalah adanya perasaan damai dan sukacita saat memasuki Gereja. Semua bebannya terasa hilang. Nitha menangis dari awal hingga akhir ibadah. Temannya pun kaget akan hal tersebut. Nitha pun bercerita kepada temannya itu.

    Minggu kedua Nitha ikut ke Gereja lagi karena ia merasakan sesuatu hal yang berbeda saat datang ke sana. Ia merasa bahagia. Tema gereja saat itu adalah damai. Cocok sekali dengan suasana hati Nitha saat itu karena masalah yang menyelimutinya. 

    Ia mulai bimbang akan kepercayaannya, jalan mana yang harus ia ambil. Ia berdoa meminta tuntunan kepada Tuhan agar diberikan petunjuk. 

    Suatu hari di Bali, ia membutuhkan kendaraan untuk transportasi. Ia membeli sebuah motor bekas. Tak disangka pemilik lamanya merupakan seorang pendeta. Nitha merasakan itu merupakan tanda dari Tuhan. Dari situlah ia semakin yakin akan pilihannya.

    Tonton video kesaksian Nitha di bawah ini:




    (Sumber: YouTube | Hidup untuk Bersaksi)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Muslimah Cantik Masuk Kristen: Merasakan Damai Saat di Gereja"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel