Recent Posts

    Benci Lihat Youtube Abi Saifudin Akhirnya Jadi Pengikut Kristus


    Randy merupakan orang Surabaya yang bekerja di Timor Leste. Keluarganya berasal dari keluarga muslim yang taat. Ia sering menjalankan sholat subuh berjamaah di Masjid. Namun, ia merasa hati kecilnya merasa kosong. Kemudian bertanya-tanya mengapa berkomunikasi dengan Tuhan harus memakai bahasa Arab? Bukankah Tuhan bisa berbagai macam bahasa? 

    Dalam kesaksiannya ia menceritakan keragu-raguannya terhadap agamanya dan peristiwa bertemunya ia dengan Tuhan Yesus dalam mimpinya.



    Randy sering menonton video Abi di YouTube. Ia melihat banyak video tentang kesaksian orang-orang menerima Tuhan Yesus. Randy mengaku kesal dengan video-video itu. Ia jengkel dengan konten-kontennya. Ia merasa itu menghina Tuhan dan nabi-nabi di agamanya. Semakin benci ia semakin penasaran dengan konten-kontennya dan semakin bingung karena ia merasa apa yang dijelaskan oleh Abi adalah benar dan masuk akal.

    Tahun 2017, Tuhan Yesus hadir dalam mimpi Randy. Dalam suatu ruangan yang gelap terdapat cahaya yang menyilaukan. Cahaya terang tersebut bersosok manusia lalu mengulurkan tangan-Nya seolah memanggilnya untuk ikut bersama Dia. 

    Ia pun bangun dengan berkeringat. Jam menunjukkan pukul 04.15, waktunya sholat subuh berjamaah, tetapi ia meninggalkan sholatnya. Kemudian, ia pun ingin dibaptis oleh Abi.

    Setelah meninggalkan ritual sholatnya sekian lama, akhirnya Randy pun menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya.

    Tonton video kesaksian Randy di bawah ini:



    Baca juga:  Kesaksian Ex Komandan Negara Islam Indonesia Terima Yesus, Menjadi Penginjil

    Baca juga: Saifudin Ibrahim Melatih 200.000 Penginjil di 'Gereja Murtadin'

    (Sumber: YouTube | Saifuddin Ibrahim)

    Belum ada Komentar untuk "Benci Lihat Youtube Abi Saifudin Akhirnya Jadi Pengikut Kristus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel