Recent Posts

    Adjie Notonegoro: "Pertemuan Saya dengan Tuhan Mengubah Semuanya"

    Kesaksian Adjie Notonegoro

    Adjie Notonegoro merasa betul-betul diselamatkan. Tiga tahun yang lalu ia memilih Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya. Sejak itu ia merasa damai dan sejahtera. Tuhan sungguh dahsyat dan ajaib. Adji mengaku sudah pernah merasakan surga maupun nerakanya dunia, dan itulah yang membawanya ke jalan Tuhan.

    Dalam kesaksiannya, ia menceritakan bagaimana ia bermimpi bertemu Tuhan Yesus dan diberkati oleh-Nya sebanyak dua kali. 

    Saat tertidur, ia bermimpi ada sinar terang di belakangnya. Terang sekali sampai ia silau untuk melihat ke arah sinar itu. Sinar itu dari seseorang, ada Sosok di balik sinar itu. Sosok itu mendekat dan merangkul adjie. Sosok itu berkata dengan suara lembut "kamu Saya berkati."



    Waktu natal tiba, adji melihat kembali Sosok itu. Sosok itu berkata "tugasmu adalah mendamaikan teman-temanmu yang ada di dunia ini. Kamu Saya berkati." Seketika adji menangis. Hatinya berdebar.

    Sejam setelah kejadian itu, ia merasa ada Tuhan yang berbicara di hatinya. "Kamu harus berbicara kepada anak-anakmu." Itu tantangan awal untuknya. Ia panik, bingung, khawatir reaksi apa dari anak-anaknya bila mendengar ceritanya. Namun, ia tetap yakin dan percaya Tuhan baik apapun yang terjadi ia tidak akan meninggalkan Tuhan. 

    Syukurlah reaksi anak-anaknya positif. Ia lega dan semakin percaya Tuhan itu baik. 

    Ia bertemu pendeta dan pendeta bilang "kamu telah bertemu dengan Tuhan dan diberkati dua kali." Itulah awal mula ia menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat dan menjadi Kristiani.

    Tonton video kesaksian Adjie Notonegoro di bawah ini:




    (Sumber: YouTube | Melaney Ricardo)

    Belum ada Komentar untuk "Adjie Notonegoro: "Pertemuan Saya dengan Tuhan Mengubah Semuanya""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel