Recent Posts

    Pembelian Alkitab Meningkat Secara Signifikan di Tengah Pandemi COVID-19, Ungkap Sumber Kristen LifeWay


    Terlepas dari wabah virus korona, menurut Lifeway Christian Resources, penjualan Alkitab meningkat di seluruh dunia tahun ini.

    Lifeway Christian Resources, penyedia terkemuka buku-buku Kristen dan materi pendidikan, mencatat dalam sebuah laporan baru bahwa penjualan Alkitab antara bulan April dan Juni meningkat secara signifikan.

    CEO Lifeway Ben Mandrell percaya bahwa peningkatan jumlah Alkitab dapat dikaitkan dengan keinginan orang untuk mencari harapan dan penyembuhan selama masa-masa sulit, seperti pandemi.


    "Kami percaya ini bukan kebetulan, karena orang sering membaca Alkitab sebagai sumber harapan di saat krisis dan ketidakpastian," kata Mandrell.

    Dia menjelaskan bahwa orang-orang "menarik harapan dari kitab suci karena di dalamnya mereka melihat Tuhan yang menyertai kita selama penderitaan kita. Alkitab, sebagai firman Tuhan bagi kita, adalah pengingat bahwa Dia tidak membiarkan kita melewati masa-masa sulit sendirian."

    Sejak didirikan pada tahun 1891, Lifeway telah melayani orang Kristen dan orang percaya baru dengan berbagai sumber termasuk Alkitab, buku, alat referensi Kitab Suci, studi Alkitab, produk anak-anak, musik dan film Kristen, souvenir, dan perlengkapan Gereja.

    Pada bulan Januari 2019, perusahaan mengumumkan akan menutup beberapa lokasi ritel karena penurunan penjualan dan akan lebih beralih ke penjualan online.

    Seperti yang dilaporkan Christian Headlines sebelumnya pada bulan April, LifeWay Christian Resources melihat peningkatan penjualan sebesar 62 persen dalam satu minggu dibandingkan dengan tahun sebelumnya.


    Alabaster Co., penerbit Alkitab yang terkenal dengan buku-buku Alkitabnya yang artistik secara visual, juga mengalami peningkatan penjualan Alkitab hingga 143 persen dari tahun 2019.

    Penerbit Kristen lainnya, Tyndale House Publishers, juga melihat peningkatan yang cukup besar dalam penjualan Alkitab antara Maret 2019 dan  bulan Maret yang lalu.

    Jim Jewell, seorang eksekutif untuk Tyndale, mencatat bahwa pembelian Immerse Bibles di Perusahaan Life Application Study Bibles meningkat hingga 44 s/d 60 persen.

    (Sumber: Christianheadlines)

    2 Komentar untuk "Pembelian Alkitab Meningkat Secara Signifikan di Tengah Pandemi COVID-19, Ungkap Sumber Kristen LifeWay"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel