Recent Posts

    Haji 3 Kali, Muhammad Kace: "Saya Cinta Islam, Tapi Hati Saya Untuk Yesus"

    Muhammad kace

    Muhammad Kace merupakan seorang muslim yang taat beribadah. Ia tinggal di lingkungan pesantren. Ia bahkan pernah haji pergi ke Mekkah tiga kali. 

    Dalam kesaksiannya, ia menceritakan bagaimana ayahnya sakit dan diselamatkan oleh Tuhan Yesus juga bagaimana ia akhirnya meyakini Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadinya.

    Ayah Muhammad mengidap sakit keras. Dokter telah memvonis sisa hidupnya tinggal menghitung hari. Saat itu, ada tamu datang ke rumah menawarkan kesembuhan dengan doa dalam nama Yesus, tetapi ayahnya menolak. Ia memilih mati daripada ikut ke dalam agama lain. Beberapa kali menolak akhirnya ayahnya mengiyakan. Ayahnya didoakan dalam nama Yesus oleh pendeta. Pada hari yang ketiga setelah didoakan, sang ayah pun sembuh. Sebuah mukjizat besar terjadi kala itu.



    Dalam perjalanan ke Bandung, Muhammad dibacakan ayat-ayat kitab Injil oleh ayahnya. Di situ pertahanan Muhammad diuji. Namun, ia tetap tidak mau dan teguh pendirian mempercayai keyakinannya.

    Ayahnya menyarankannya untuk membaca alquran dengan benar. Muhammad menemukan beberapa ayat yang ia yakini mengarah kepada Yesus, yakni pada Q.S Al-Anbiya, dan Ali Imran yang mengatakan bahwa Isa Almasih terkemuka di dunia dan di akherat. Di situlah awal Muhammad meragukan agamanya yang sebelumnya dan yakin kepada kasih Tuhan Yesus.

    Muhammad Kace dibaptis pada taun 2014. Ia percaya kepada Yesus. Mengakui-Nya sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Namun, menurutnya sulit untuk berpindah agama. Jadi ia memutuskan tidak mengganti kolom agama di KTP-nya. "Saya cinta Islam, tapi hati saya untuk Yesus," ujarnya.

    Tonton video kesaksian Muhammad Kace di bawah ini:

    (Sumber: YouTube | MCP Channel)

    1 Komentar untuk "Haji 3 Kali, Muhammad Kace: "Saya Cinta Islam, Tapi Hati Saya Untuk Yesus""

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel