Recent Posts

    Kyai Sakti Punya 5000 Jin Takluk kepada Yesus

    Pak kyai memiliki 148 ilmu dan memelihara 5000 jin. Jin itu menjadi andalannya dalam menghadapi kehidupan. Ia merupakan kyai hikmah (kesaktian, ilmu ghoib) dan hebat dalam keagamaan. 

    Dalam kesaksiannya, ia menceritakan bagaimana bertemu seorang pemuda di masjid istiqlal pada tahun 1996 saat sedang tirakat untuk mempertahankan ilmu yang dia telah pelajari. Saat itu pula Yesus menjumpai dirinya lalu ia menjadi orang yang percaya pada Tuhan Yesus.

    Pak kyai telah menjadi kyai hikmah sejak usia 15 tahun. Ia memiliki banyak amalan yang perlu dilakukan seperti tidak boleh menikah sebelum usia 40 tahun, empat bulan bersemedi pertahun, dan masih banyak lagi.

    Suatu hari ia memutuskan untuk tirakat di masjid istiqlal. Jalan dua bulan, seorang satpam datang meminta bantuan kepadanya. Satpam itu bercerita bahwa dia ditugaskan untuk membangunkan orang-orang sebelum adzan agar bisa sholat berjamaah. Namun, Ketika satpam itu mendekat dalam jarak dua meter ke arah pemuda untuk membangunkannya, satpam itu terlempar. Ia percaya bahwa pemuda itu memiliki kekuatan. Hal tersebut telah terjadi selama dua minggu lamanya.

    Kyai tersebut memberi saran untuk satpam itu mendekati sang pemuda tanpa ilmu karena pasti ilmu satpam berada di bawah ilmu pemuda itu. Kyai pun meminta pemuda itu datang ke hadapannya. 



    Pemuda itu datang ke hadapan kyai, menyapanya tanpa memberi salam ataupun mencium tangan seperti kebiasaan orang lainnya. Pak kyai kaget, baru pertama kali ia disapa seperti itu. Ia merasa pemuda ini menyepelekan dirinya.

    Pemuda itu bernama Alfian. Pak kyai bertanya “Apa kamu berilmu sakti?” lalu Alfian menjawab “Bukan saya tapi Yesus yang ada dalam diri saya. Kehidupan saya ini bukan saya, tapi Yesus.” 

    Pak kyai kaget mendengar jawaban Alfian. Dari jawabannya, itu menandakan Alfian seorang beragama kristen dan bukan seorang muslim. 

    Setelah banyak berbincang, Alfian memberikan kesaksian tentang Yesus. Tiap kali Alfian meyebut nama Yesus, ilmu pak kyai hilang satu persatu. Ia sadar bahwa ada kekuatan di balik nama Yesus. 

    Pak Kyai pun menantang untuk mengetes Yesus yang ada dalam diri Alfian. Jika pak kyai menang, maka Alfian mengucapkan dua kalimat syahadat dan besok ikut sholat subuh di masjid dan jika Yesus yang ada dalam diri alfian menang, maka pak kyai perlu mengenal Yesus secara pribadi.

    Adu kekuatan pun dimulai. Pak kyai meminta bantuan jinnya untuk mengalahkan Yesus yang ada dalam diri Alvian. Namun, jin itu meminta untuk perang dalam keadaan pak kyai dan Afian tertidur. 



    Saat tengah malam adu kekuatan itu dimulai. Sekitar pukul 2.30, pak kyai merasa Roh Kudus datang lalu diwujudkan dalam bentuk pujian. Ia menyanyikan pujian berjudul 'Allah kuasa melakukan segala perkara.' Hal yang sama sekali tidak diketahui oleh Pak kyai sebelumnya. Ia merasa ada Roh Damai Sejahtera masuk ke dalam dirinya. Roh itu terasa asing. Ia mengucapkan mantra agar Roh itu keluar tetapi hasilnya nihil. 

    Alfian pun terusik dan bangun. Ia melihat tajam kepada pak kyai lalu tersenyum. “Pak selamat pak, Yesus dalam diri saya ada juga dalam diri bapak.”

    Tonton video kesaksian Pdt. Daud Silwanus Rajawali di bawah ini:

    (Sumber: YouTube Initial H-T)

    Belum ada Komentar untuk "Kyai Sakti Punya 5000 Jin Takluk kepada Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel