Recent Posts

    Kesaksian Terbaru Artis Zack Lee yang Tidak Percaya Tuhan, Bertemu Yesus

    Zack Lee

    Zack Lee, merupakan seorang aktor pemain sinetron. Ia lahir sebagai buddhist yang tidak terlalu religious. Ia sembahyang tapi tidak mengerti. Di keluarganya pun jarang berbicara tentang Tuhan.

    Dalam kesaksiannya, Zack menceritakan bagaimana ia yang dulunya tidak percaya Yesus hingga menjadi menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat karena ditantang.

    Zack awalnya bingung tentang tujuan hidupnya. Sampai suatu waktu, ia bertemu seseorang yang percaya Yesus dan pergilah ia ke gereja. Setelah pendeta berkhotbah, ia ditantang oleh pendeta tersebut untuk menerima Yesus. Zack maju, banyak juga orang lain yang maju. "Saya kenal kamu dan kamu telah membuat keputusan yang tepat. Yang perlu kamu lakukan adalah percaya dengan hati dan mengucapkan dengan mulut," ucap pendeta tersebut.



    Ada yg mendorong Zack untuk berdoa. Seumur hidup dirinya belum pernah berdoa. Beberapa minggu ia bergelut memikirkan apa berdoa itu beneran berefek? Ia menghadap ke tembok di belakang pintu, memejamkan mata sambil berdoa. Atmosfer kamarnya berubah. 

    Kemudian, ada sinar terang. Di pintu terlihat sosok terang dan duduk di sebelahnya. Ia merasakan diselimuti dengan cinta, damai, kasih, kebahagiaan yang tak pernah ia rasakan seumur hidupnya. Zack percaya itu Roh Kudus. "Saya percaya Tuhan nyata, Roh Kudus nyata."

    Tonton video kesaksian Zack Lee di bawah ini:


    (Sumber: YouTube | Hidup untuk Bersaksi)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Terbaru Artis Zack Lee yang Tidak Percaya Tuhan, Bertemu Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel