Recent Posts

    Kesaksian Mongol Sembuh Dari COVID-19

    Mongol sembuh dari Covid-19

    Mongol sempat menderita Covid-19. Namun, puji Tuhan ia sembuh. 

    Menurut kesaksiannya, ia menceritakan bagaimana ia terpapar virus Corona dan bagaimana ia menghadapinya dengan sukacita.

    Ia seharusya melayani di gereja pada tanggal 3 Januari 2021, tetapi saat itu ia terpapar Covid-19.



    Pada tanggal 19 Desember 2020, ia mengisi acara Natal polda Kaltim Balikpapan. 22 Desember, ia mengisi acara di Bali. Tanggal 25 Desember ada kabar bahwa LO yang menjemput dan yang meminta foto pada acara 19 Desember positif Covid-19. Segeralah Mongol memeriksakan diri melalui rapid antigen dan benar saja hasilnya positif.

    Mongol tidak ingin dirawat di rumah sakit. Ia memutuskan untuk isolasi mandiri di rumah. Lantai 1 rumahnya dijadikan tempat isolasi dirinya, sedangkan keluarga lainnya di lantai 2. Ia tidak ingin stress ataupun ribet. Ia percaya pada ayat Filipi 4:4 "Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: bersukacitalah!"

    Menurutnya, hidup di dunia perlu yakin menghadapi semua selama ada Tuhan di hati kita. Selama ada damai sukacita perintah Tuhan.

    Mongol mendapat 3 macam obat dari dokter yang perlu diminum. "Harganya tidak lebih dari 500 ribu, yang mahal adalah tesnya," ujarnya.

    Setelah beberapa hari istirahat dan tes, akhirnya ia dinyatakan negative Covid-19. Kini, ia bisa mengisi acara lagi di gereja seperti biasanya. 

    Tonton video kesaksian Mongol di bawah ini:



    (Sumber YouTube | GSJS)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Mongol Sembuh Dari COVID-19"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel