Recent Posts

    Kesaksian Mahisah Yusuf Asal Ogan Ilir, Percaya Yesus

    Kesaksian Islam Masuk Kristen

    Mahisah Yusuf berasal dari Palembang dan lahir sebagai muslim. Kekasihnya merupakan orang Kristen dari Manado yang ayahnya seorang pendeta. Mahisah mengenal Kristen dan berpindah agama untuk menikahi pacarnya.

    Dari kesaksiannya, Mahisah bercerita bagaimana ia beragama kristen tanpa mengenal Yesus ataupun diberi pengajaran sampai ia lahir baru.



    Mahisah hidup sebagai pelaut dan menjunjung tinggi duniawi. Setelah masuk kristen, ia merasa tak ada perubahan khusus dalam dirinya. Sampai suatu ketika ia bertanya-tanya dan penasaran akan suatu hal. Pertanyaannya ada pada bagian pengakuan iman rasuli. Setelah Ia bangkit ke surga lalu duduk di sebelah kanan Allah Bapa. 

    Menurut Mahisah, Tuhan itu Esa. Satu. Ia tidak mengerti arti dari bagian pengakuan iman rasuli itu. Mahisah terus bertanya kepada beberapa orang, yang paham. Namun, belum ada jawaban yang dapat diterima dan dimengerti oleh akal sehat dirinya.

    Suatu waktu ia dapat jawaban yang memuaskan. "Kata-kata manusia kita kenakan pada Allah maka tidak sama. Berbeda," “bangkit ke surga lalu duduk di sebelah kanan Allah Bapa memiliki makna Ia kembali pada posisinya semula sebagai firman Allah yang hidup.”

    Seketika hati Mahisah berubah rasanya lega dan senang. Seperti ada suatu kepuasan. Ia mengaku seperti lahir baru. 

    Menurutnya, banyak peristiwa lahir baru yang dikaitkan dengan sesuatu yang besar yang luar biasa, seperti bertemu Yesus atau diselamatkan dari suatu kejadian dahsyat. Tapi hidupnya sederhana. Lahir baru berarti adanya perubahan hati yang dibuat oleh Tuhan. Tidak ada yang dapat mengubah hati manusia, kecuali Yesus.

    Tonton video kesaksian Mahisah Yusuf di bawah ini:



    (Sumber: YouTube Junaedi Salat. js)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Mahisah Yusuf Asal Ogan Ilir, Percaya Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel