Recent Posts

    Kesaksian Avent Christie Mantan Aktor Film Laga

    Avent christie merupakan seorang penyanyi dan juga aktor. Ia mulai berkarir sejak 1982 dan hingga kini telah membintangi 25 film dengan kebanyakan genre action. Ia lahir beragama kristen, tetapi menghabiskan masa anak-anaknya di lingkungan muslim.

    Dalam kesaksiannya, ia menceritakan tentang bagaimana ia menjadi muslim dan pindah lagi ke agama kristen.

    Setiap hari Jumat, Avent kecil merasa kesepian karena teman-temannya mayoritas muslim dan melakukan sholat jumat. Teman-temannya sangat baik, ramah, dan sayang kepada Avent. Tak jarang Avent ikut menunggu di masjid. Ia pun pindah agama dan pernah mengikuti pesantren. Namun, di pesantren ia dibully. Ia dipukuli oleh teman-temannya untuk dimintai uang. Itu menjadikan ibu Avent marah dan tidak mengizinkan Avent untuk pesantren lagi.



    Avent pun menikah. Pasangannya beragama kristen, tetapi karena KTP Avent tertera islam, maka pernikahan pun diadakan di KUA. Pasangannya sering pergi ke gereja. Suatu waktu saat Avent diberi dengar lagu rohani, hatinya tersentuh.

    Avent pun pergi ke gereja dan berniat untuk meninggalkan dunia kelam di belakangnya. Ia dulu pernah menjadi paranormal, pemabuk, pejudi, dan banyak hal, tetapi ia bertekad untuk melepas semuanya. 

    Ia mengaku setelah menyerahkan diri kepada Tuhan, ia merasa damai, sejahtera dan suka cita. Avent melakukan banyak pelayanan bersama istrinya, tetapi ia berpikir tidak ingin melakukan pelayanan hanya menyanyi saja. Jadi ia mulai belajar khotbah. Avent mengikuti sekolah SOM, penginjil api, dan lainnya karena dalam hatinya membara untuk belajar lebih dalam mengenal Tuhan. 



    Ia ingin meningkatkan dirinya karena merasa ia sudah menerima banyak anugerah. Ia juga ingin menjadi berkat untuk orang lain.

    (Sumber: YouTube)


    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Avent Christie Mantan Aktor Film Laga"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel