Recent Posts

    'Tuhan Selalu Yang Pertama': Youtuber Remaja Bersyukur Kepada Tuhan atas Kemampuan Membeli Mobil Pertama

    Youtuber Remaja Bersyukur Kepada Tuhan

    Saudara kembar yang menjadi terkenal di YouTube untuk video reaksi "Pendengaran Pertama Kali" bersyukur kepada Tuhan karena bisa membeli mobil.

    Menurut Faithwire, Fred dan Tim Williams mendapatkan penggemar setelah memposting video tentang diri mereka sendiri yang mendengarkan "In the Air Tonight" oleh Phil Collins, untuk pertama kalinya.

    "Saya tidak pernah mengira kami akan menjadi sebesar ini, tetapi kami melakukan ini untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa mendengarkan jenis musik yang berbeda tidak apa-apa," kata Tim dalam sebuah wawancara di bulan Agustus.


    Minggu ini, Tim Williams memposting update vlog yang mengatakan bahwa dia telah berdoa untuk mobil "selamanya". Dia membeli Dodge Challenger.

    "Saya bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan yang saya miliki untuk mendapatkan mobil ini," kata Williams. "Hanya dengan kehendak Tuhan saya bisa mendapatkan mobil ini. Saya menghargai dukungan cinta penggemar saya, tapi Tuhan selalu yang pertama untuk segalanya. Saya telah berdoa untuk ini selamanya, seperti sungguhan. Itu hanya mimpi yang menjadi kenyataan, Bung."

    Ibu dari anak laki-laki tersebut, Tiffany King-Richardson, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan The U.S. Sun bahwa dia bangga dengan anak laki-lakinya. King-Richardson mengatakan dia berjuang melawan kecanduan narkoba dan menghabiskan dua tahun di penjara.

    "Kedua putraku berusia sembilan tahun ketika saya masuk penjara dan berusia 11 tahun ketika saya keluar," katanya.

    Saat ini, dia adalah pelatih dan mentor pemulihan kecanduan.

    Dia berkata ketika putranya Tim ingin keluar dari perguruan tinggi untuk memproduksi video YouTube, dia ragu.

    Baca juga: 'Iman Kepada Yesus' Adalah Rahasia Keberhasilan Dude Perfect, Kata Grup Ini dalam Film Dokumenter YouTube


    "Saya berkata kepadanya: 'Bagaimana engkau akan mencari nafkah dengan melakukan itu? Itu adalah sesuatu yang dilakukan sebagai sambilan, untuk bersenang-senang'," katanya. "Tapi dia benar-benar bertekad."

    Dia mengatakan Tim juga bekerja di klinik lokal saat dia mengerjakan video YouTube-nya.

    Video mereka sejak itu mendapatkan pengikut setia saat saudara kembarnya mendengarkan berbagai artis musisi dari Frank Sinatra hingga Dolly Parton.

    "Kami berkulit hitam dan kami harus mendengarkan rap dan hanya itu. Kami ingin mengubahnya. Musik untuk semua orang dan tidak ada warna untuk itu," kata Tim.

    Baca juga: Pengguna TikTok Ateis Mengatakan Dia Datang kepada Yesus setelah Menonton Video Tentang Tuhan

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "'Tuhan Selalu Yang Pertama': Youtuber Remaja Bersyukur Kepada Tuhan atas Kemampuan Membeli Mobil Pertama"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel