Recent Posts

    Trump Memuji Yesus di Depan Orang Banyak: 'Saya Tidak Lebih Populer Dari Yesus Kristus'

    Trump Memuji Yesus

    Dalam rangkaian kampanyenya, Presiden Trump berbicara tentang kesembuhannya dari virus corona dan bagaimana dia membutuhkan pertolongan Tuhan.

    "Masker, tanpa masker - semuanya, Anda dapat melakukan semua yang Anda kehendaki, tetapi Anda tahu, Anda masih membutuhkan pertolongan dari Bos. Anda membutuhkan bantuan dari Bos. Itu yang terjadi. Kita butuh bantuan," katanya sambil menunjuk ke surga.



    Pada rapat umum di Greenville, Carolina Utara, kerumunan bertepuk tangan ketika Trump berkata, "Seseorang berkata kepada saya tempo hari, Anda adalah orang paling terkenal di dunia sejauh ini. Saya bilang tidak, saya tidak. Bukan saya. Mereka bilang ya. Saya bilang tidak. Mereka bilang, siapa yang paling terkenal? Saya bilang, Yesus Kristus."

    Trump kemudian memperjelas, dia berkata, "Saya tidak akan mengambil risiko. Saya tidak akan berdebat." Sambil melihat ke langit, dia berkata, "Itu Yesus Kristus ... Dan biarkan saya melihat ke atas dan saya akan berkata itu bahkan belum dekat."

    Trump melontarkan pernyataan tersebut seminggu setelah anak ketiganya, Eric Trump, memuji ayahnya karena dinilai telah "menyelamatkan Kekristenan" dari Demokrat.

    "Dia melindungi Amandemen Kedua, dia benar-benar menyelamatkan Kekristenan," kata Trump muda  saat diwawancarai. "Maksud saya, ada perang habis-habisan melawan iman di negara ini di sisi lain. Partai Demokrat, sayap kiri telah menjadi partai ateis. Maksud saya, mereka ingin menyerang agama Kristen, mereka ingin menutup gereja … mereka benar-benar baik-baik saja dengan tetap membuka toko minuman keras. Tetapi mereka ingin menutup gereja di seluruh negeri."

    Tonton videonya di bawah ini:


    Baca juga: Jalani Pemulihan, Donald Trump Justru Sebut Covid-19 'Berkat Dari Tuhan'

    (Sumber: CBN News)

    6 Komentar untuk "Trump Memuji Yesus di Depan Orang Banyak: 'Saya Tidak Lebih Populer Dari Yesus Kristus'"

    1. Yes...Thats Right Mr. President.

      BalasHapus
    2. God bless Trump with trumpete of triumphant governancešŸ˜ƒ

      BalasHapus
    3. God bless Trump with trumpete of triumphant governancešŸ˜ƒ

      BalasHapus
    4. Yes saya setuju dengan anda ,sebab semua orang harus tertuju pada satu pribadi yg mengasihi yaitu Tuhan Yesus Kristus

      BalasHapus
    5. Jesus Bless you Mr.Presiden

      BalasHapus
    6. God Bless Mr. Presodent Donald Trump

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel