Recent Posts

    Salmafina Sunan Akan Bersekolah Pastoral: "Saya Ingin Mengabdi sama Tuhan Yesus"

    Salmafina Sunan Akan Bersekolah Pastoral

    Di pertengahan tahun 2019 lalu, publik dikejutkan dengan berita dari putri Sunan Kalijaga, Salmafina. Berita ini menjadi sorotan setelah ia memutuskan untuk menikah di usia muda (18 tahun) dengan seorang muslim berusia 21 tahun, lalu tidak lama kemudian bercerai, dan ia melepaskan hijabnya. Salma juga menyebutkan bahwa sudah satu tahun ia berpindah keyakinan.

    Dalam postingan instagramnya, Salma menuliskan rasa syukurnya pada Tuhan bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 'Terimakasih Tuhan untuk penyertaan dan Kasih setiaMu di setiap perjalanan hidupku. MengenalMu selama hampir satu tahun lebih adalah sebuah karunia. Terimakasih untuk selalu ada, disaat aku sendirian'.

    Baca juga: Kesaksian Istri Choky Sitohang, Melissa Aryani yang Pindah Keyakinan


    Setelah berpindah keyakinan, Salma membeberkan kegiatannya. Selain menggeluti bisnis baru, ia juga menuturkan jika ia ikut dalam pelayanan di beberapa tempat. Ia juga belajar dengan guru agama, dan membaca Alkitab. Salma juga merasa bahwa ia harus menyebarkan ilmu, dan kasih Yesus. Ia juga mengungkapkan ingin mengambil kuliah Pastoral di luar negeri pada tahun depan.

    Salmafina mengungkapkan bahwa ia ingin mengabdi kepada Tuhan Yesus dan memperkenalkan kepada orang-orang tentang sosok Kristus yang ia percayai.

    Baca juga: Salmafina Sunan: "Kalau Yesus Panggil Aku, Masa Aku Lari?"

    "Dengan apa yang saya temukan, saya mau orang mengenal sosok Dia yang saya percayai. Karena sudah banyak banget yang saya lewati bersama Tuhan, saya mau mengabdi aja sama Tuhan."

    Tonton video Salmafina Sunan yang berkeinginan bersekolah Pastoral, di bawah ini:



    (Sumber: Youtube | Renungan Tv)

    1 Komentar untuk "Salmafina Sunan Akan Bersekolah Pastoral: "Saya Ingin Mengabdi sama Tuhan Yesus""

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel