Recent Posts

    Kesaksian Veronica Violeta - Host Program Gaib

    kesaksian veronika violeta

    Veronica Violeta sudah berkecimpung di dunia Entertainment sejak awal tahun 2000an. Sampai di awal tahun 2018, Veronica berhasil menjadi seorang host dari program mistis di salah satu stasiun televisi. Sebelum melakukan shooting, mereka harus melakukan serangkaian ritual, termasuk Veronica. Karena ia memang memiliki ketertarikan di hal gaib, ia sangat senang dengan hal itu. 

    Ia diminta oleh juru kunci untuk berdoa meminta sesuatu kepada 'ibu ratu'. Disana ia berdoa ingin bertemu kepada si ibu ratu, dan meminta jodoh. Karena pada saat itu hubungannya dengan suaminya sedang renggang. Sepulang dari sana, ia memiliki ketertarikan untuk kembali ke tempat itu lagi. Seperti ada sebuah dorongan yang membuatnya terus menerus ingin pergi ke sana. Ia berkali-kali bolak-balik dari rumahnya ke daerah tempat ritual itu dilakukan, karena memang lokasinya berada di luar kota.



    Veronica sampai harus menjual mobilnya untuk biaya transportasi, dan membeli kebutuhan yang harus dibawa saat melakukan ritual. Sampai tidak ada satupun yang bisa ia jual lagi, barulah ia merasa jika ia sudah memilih jalan yang salah. Harta sudah tidak ada, kondisi keluarganya makin memburuk, Veronica pun semakin jauh dari keluarganya. Di tengah pergumulannya, ia kembali berdoa kepada Yesus. Ia memohon ampun untuk semua hal yang ia lakukan.

    Kehidupannya berangsur membaik, ia sadar jika yang ia lakukan adalah salah, karena percaya kepada kuasa gelap. Ia tergiur dengan iming-iming harta benda, kecantikan, kemakmuran, jodoh, sampai melupakan Yesus. Dalam waktu setengah tahun Veronica memulai kehidupan barunya. Ia berhenti meminta sesuatu dan berdoa kepada ibu ratu dan berhenti dari program yang ia bawakan. Dan Puji Tuhan kondisi keluarganya berangsur membaik dan dipulihkan Tuhan.

    Tonton videonya di bawah ini:

    (Sumber: youtube | solusi)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Veronica Violeta - Host Program Gaib"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel