Recent Posts

    Kesaksian Angel Pieters: Kerja Keras dan Setia Pada Tuhan

    Kesaksian Angel Pieters

    Angelica Martha Pieters atau yang lebih akrab dikenal Angel Pieters adalah seorang penyanyi yang telah membawakan banyak lagu-lagu rohani yang tidak asing di telinga kita. Dia juga merupakan bintang iklan yang cukup terkenal di Indonesia. Angel mengawali debutnya sebagai penyanyi profesional di ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik. Dari ajang itu Angel tidak pernah menyangka jika kompetisi menyanyi anak-anak itu bisa membawa namanya dikenal seantero nusantara.

    Bukan hanya itu karena kepiawaiannya di atas panggung dan keindahan suaranya itu, Angel bisa sepanggung dan duet bareng musisi kelas dunia, David Foster. Sejak saat itu, namanya semakin dikenal. "Aku udah lama pengen nyanyi bareng David Foster. Puji Tuhan David nawarin aku nyanyi. Aku sama sekali ngga nyangka," ungkap belia kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997.

    Sekarang kesibukan Angel tidak hanya sebagai penyanyi tapi ia mulai melebarkan sayapnya ke bidang lain, yakni akting. Salah satu sinetron yang ia mainkan adalah Dewi Bintari yang tayang di MNC TV. Di sinetron itu, Angel berperan sebagai adik dari Dewi Bintari. Selain itu, Angel juga bermain di salah satu serial drama musikal yaitu Stereo.


    Dunia barunya ini, sempat membuat Angel ‘kaget’. Sebab, akting menyita banyak waktu, berbeda dengan menyanyi. Jika menyanyi Angel hanya menghabiskan waktu satu hingga dua jam. Sedangkan akting, memerlukan waktu lebih dari lima jam.

    Tidak hanya itu, lokasi shooting juga jauh dan seringkali tidak bersahabat. “Kalo shooting bisa sampe pagi dan paginya aku harus sekolah”, ujar Angel Pieters. Nah, kebayang kan, bagaimana perjuangan Angel? Walau melelahkan, Angel tetap bersikeras menjalani pekerjaannya itu. Sebab Angel percaya, kerja kerasnya bakal membuahkan hasil.

    Cewek berdarah campuran padang dan Ambon ini rupanya punya komitmen dengan dirinya sendiri. Angel berusaha buat selalu menjaga tubuhnya, karena tubuhnya adalah Bait Allah. Setiap kali ada teman-teman yang menawarkan rokok untuk mengisi waktu luang, minuman beralkohol, atau narkoba, belia pemilik tinggi 1,62 cm ini bakal menolaknya mentah-mentah. “Aku tahu tubuhku ini Bait Allah. Aku ngga enak sama Tuhan kalo melanggar perintah Tuhan,” seru putri pasangan Patria Pieters dan Denny Pieters.

    Anehnya, sikapnya itu malah membuatnya dijauhi oleh teman-temannya. Walau begitu, Angel tidak pernah takut karena ia percaya Tuhan selalu membelanya. “Kalo aku dimusuhi, Tuhan membela aku luar biasa. Tuhan tunjukin ke teman-temanku kalo aku yang benar.” Memang benar, salah satu teman Angel yang sebelumnya memusuhi Angel, akhirnya mendukung sikap Angel.


    Selain menjaga Bait Allah, pelantun tembang Merenda Kasih ini rupanya juga selalu menjaga hatinya. Seperti, tidak mudah marah, sopan sama semua orang, selalu jujur dan tidak dendam sama orang lain. “Karena Tuhan bilang kalo kita ngga setia pada perkara kecil, gimana Tuhan akan kasih perkara besar. Jadi dimulai dari itu”, ungkap Angel.

    Angel juga selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Biasanya ia sering menghibur dan mengunjungi anak-anak penderita kanker. Sikap Angel yang peduli dengan orang lain juga ditunjukkan dengan berbagai cara, salah satunya merayakan ulangtahun dengan anak-anak jalanan.

    Beberapa judul single rohani yang dirilis antara lain:

    • Tuhan Punya Cara (2010)
    • Kunyanyi Haleluya (2017)
    • Satu-Satunya Yang Kuandalkan (2017)
    • Doa Yabes (2017)

    (Sumber: kesaksian.org)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Angel Pieters: Kerja Keras dan Setia Pada Tuhan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel