Recent Posts

    Dekatkan Diri Dengan Warga, Polisi Sumbangkan Alkitab ke Gereja

    Dalam rangka mendekatkan diri kepada warga pembinaan kamtibmas, kepolisian wilayah Puncak Jaya Papua memberikan bantuan berupa Alkitab, gitar, dan bola voli kepada Gereja Injil Di Indonesia (GIDI) Brea Wandegobak. Acara yang diinisiasi kepolisian ini merupakan bagian dari Operasi Bina Waspada MATOA 2020.

    Berdasarkan keterangan Kepala Polres Puncak Jaya, AKBP Mikael Suradal yang dikutip oleh AntaraNews.com, Senin (21/9/2020), mereka yang hadir dalam pemberian bantuan itu adalah Kabag Ops Polres Puncak Jaya, AKP Langgeng Widodo, dan bantuan diterima oleh Ketua Majelis Gereja GIDI Jemaat Wandegobak, Wonius Wonda, yang didamping Gembala Gereja GIDI Jemaat, Wandegobak Panius Kogoya.


    Pemberian bantuan dilakukan dalam sebuah apel yang dipimpin oleh AKP Langgeng Widodo, yang mengungkapkan tujuan pemberian bantuan tersebut. "Dalam Alkitab mengajarkan tentang kasih, kebaikan dan kedamaian, dimana sebagai umat Tuhan, kita satu dengan yang lain harus saling menghormati, menghargai, dan mengasihi dan hidup damai," tutur pihak kepolisian.

    Pada saat itu pihak kepolisian juga mengajak warga jemaat GIDI Brea Wandegobak untuk ikut serta menjaga kantibnas agar kondisi di daerah tersebut tetap aman dan damai. Himbauan lakin yang diberikan kepada jemaat adalah untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kondisi pandemik COVID-19.

    (Sumber: antaranews.com)

    Belum ada Komentar untuk "Dekatkan Diri Dengan Warga, Polisi Sumbangkan Alkitab ke Gereja"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel