Recent Posts

    Sandra Dewi Tolak Pindah Agama Karena Cinta: 'Ternyata Aku Lebih Bahagia Saat Ini'

    kesaksian sandra dewi tolak pindah agama

    Sandra Dewi baru-baru ini menuturkan bahwa ia menolak untuk meninggalkan agamanya hanya karena cinta. Dalam sebuah video yang ditayangkan di Channel Youtube Daniel Mananta Network, Sandra Dewi mengatakan bahwa ia berfikir jikalau meninggalkan keyakinannya, maka dia tidak aman, dan juga tidak tenang dalam hidupnya, karena ia merasa damai ketika ia berdoa sesuai apa yang ia yakini.

    Seperti orang-orang pada umumnya, Sandra Dewi selalu berdoa untuk mendapatkan pasangan hidup yang seiman, baik, dan takut akan Tuhan. Menurutnya semua doa yang ia panjatkan kepada Tuhan, selalu dikabulkan. Kecuali doa masalah jodoh. 


    Menginjak usia yang lebih dewasa, Sandra Dewi mulai mengenal lawan jenis. Hingga ia berpacaran dengan seseorang yang berbeda agama. Saat awal memulai hubungan, Sandra selalu berfikir jika akan ada jalan tengah untuk permasalahan beda agama ini. Namun saat mereka membicarakan masalah hubungan mereka semakin lanjut, pasangannya itu memintanya untuk berpindah agama. 

    Pada saat itu Sandra sangat bergumul. Ia merasa jika ia tidak mengikuti keinginan kekasihnya itu, ia tidak akan menemukan pengganti yang lebih baik dibandingkan pria itu. 

    Namun ia berfikir, bagaimana jikalau ia memutuskan untuk mengikuti kekasihnya saat itu, ia tidak bisa berdoa kepada Tuhan sesuai dengan imannya yang dari sejak kecil. Ia tidak bisa semakin dekat dengan Tuhan yang selalu menyelamatkannya berkali-kali, dan menjaganya sejak kecil, "Aku ga bisa bayangin hidup aku jadi apa, aku ga bisa bayangin hari esok kalau aku ga bisa berdoa kepada Tuhan yang aku percaya. Ga ada cowok itu aku masih bisa hidup, tapi kalau ga ada Tuhan aku ga bisa hidup. Manusia bisa berkhianat, tapi Tuhan ga bisa."

    Sandrapun menegaskan kepada mantan kekasihnya pada saat itu, jika ia akan menuruti apapun keinginannya, berhenti dari pekerjaan, karirnya, apapun, kecuali imannya. 'Aku mending terpuruk, sedih, tapi aku yakin kalau aku pilih Tuhan, Ia akan kasih yang terbaik versi Dia, dan ternyata dengan kesabaran dan iman, akhirnya aku sebahagia ini.'

    Sandra mengakui jika ia pernah menurunkan 'nilai' dari dirinya, karena sudah merasa takut tidak menemukan pasangan di umurnya yang terbilang sudah cukup saat itu. Namun ia merasa jika itu bukanlah dirinya. 

    Baca juga: Gisella Anastasia Berdoa Agar Sang Ayah Kenal Sosok Yesus


    Bagi Sandra, kebahagiaan yang ia dapatkan dari Tuhan sekarang ini, sudah berada di batas maksimal. Ia sudah merasakan kebahagiaan yang Tuhan berikan sudah sangat mencukupinya. ‘doa barsama itu menyenangkan banget. Punya pasangan seiman, bisa doa bareng itu menyenangkan. Dan aku percaya itu yang jaga keluarga, dan anak-anak aku.’

    Sandra Dewi bersama suami dan kedua anak
    Sandra Dewi bersama suami dan kedua anak

    Pada 8 November 2016 Sandra Dewi menikah dengan pasangan yang seiman, seorang pengusaha sukses Harvey Moeis, setelah berpacaran selama 3 tahun. Mereka dikaruniai oleh Tuhan, dua anak laki-laki, yaitu Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

    Tonton video 'Sandra Dewi yang menolak untuk berpindah agama' di bawah ini:

    Baca juga: Kezia Karamoy, Sempat Meninggal Selama 2 Jam: 'Puji Tuhan, Saya Hidup Kembali'

    (Sumber: Youtube | Daniel Mananta Network)

    1 Komentar untuk "Sandra Dewi Tolak Pindah Agama Karena Cinta: 'Ternyata Aku Lebih Bahagia Saat Ini'"

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel