Recent Posts

    Salmafina Sunan: "Kalau Yesus Panggil Aku, Masa Aku Lari?"

    kesaksian salmafina sunan

    Tiga tahun lalu, nama Salmafina Sunan tidak berhenti dibicarakan di publik. Bukan karena ayahnya seorang pengacara terkenal, melainkan karena keputusannya untuk melakukan taaruf pada usianya yang baru 18 tahun. 

    Tidak hanya sampai situ, namanya kembali diperbincangkan karena ia dikabarkan akan bercerai saat pernikahannya memasuki bulan kedua. Setelah bercerai, seringkali Salma ditemukan pergi ke club malam, dan bahkan melepas hijab yang ia kenakan. Setelah begitu banyak cibiran yang datang, akhirnya kabar tentang wanita kelahiran 1999 ini pun berangsur menghilang.

    Baca juga: Salmafina Sunan Akan Bersekolah Pastoral: "Saya Ingin Mengabdi sama Tuhan Yesus" 


    Namun pada 2019, kembali kabar tentang Salma memenuhi media. Kali ini beredar video Salma menggunakan kalung salib, dan sedang beribadah di gereja sambil memegang buku. Setelah pihak keluarga membantah terkait video yang beredar, hanya berbeda empat hari Salma terlihat beribadah di Jakarta Praise Community Church, Kuningan. 

    Setelah begitu banyak timbul pro dan kontra, akhirnya Salma sendiripun membuka suara. Ia menuturkan untuk jangan pernah menyalahkan kedua orangtuanya atas apa yang ia pilih. 

    Di akhir tahun 2019, saat ia membagikan momen ibadah natalnya, salah seorang warganet pun bertanya tentang pengalaman pertama Salma merayakan Natal. Salma pun menjawab jika itu adalah kali kedua ia merayakan Natal. Yang mana secara tidak langsung memberi tahu publik jika ia sudah ikut Yesus sejak tahun 2018.

    Di awal tahun 2020, Salma menegaskan jika ia sudah dibaptis. Ia bahkan mengunggah video saat ia dibaptis. Berbagai pertanyaan lain pun muncul dan terkesan menyudutkan, banyak yang menganggap Salma memilih berpindah keyakinan adalah karena kekecewaannya pada mantan suaminya dan nantinya akan kembali memeluk islam jika mendapatkan jodoh seorang muslim. Namun itu dibantah oleh Salma, ia menyebutkan jika ia menghargai agamanya sekarang, dan akan mencari pendamping hidup yang pastinya juga seorang Kristen.

    Baca juga: Kesaksian Asmirandah: "Tuhan Yang Memilih Saya Bukan Saya Yang MemilihNya"


    "Islam tidak mengecewakan, untuk aku yang dulu yang pernah menjadi seorang muslim, aku ga pernah kecewa. Tapi emang Tuhan Yesus udah manggil aku untuk ikut Dia, aku ga benci Islam dan ga menyesal, emang aku dipanggilNya ke sini (Kristen) masa aku lari?" 

    Salma mengaku awal mulanya ia mengikut Yesus karna ia mendapat sebuah penglihatan dalam mimpi, tapi ia belum mau mengungkapkannya, karena enggan menimbulkan pro kontra yang lebih lagi. Namun ia sudah menuliskan pengalaman yang ia dapatkan, walaupun masih belum tahu akan dipublikasikan atau tidak. Namun ia mengungkapkan jika tulisannya akan menginspirasi banyak orang untuk lebih mengenal Yesus.

    Baca juga: Sandra Dewi Tolak Pindah Agama Karena Cinta: 'Ternyata Aku Lebih Bahagia Saat Ini'

    (Sumber: Youtube | Sahabat Kasih)

    3 Komentar untuk "Salmafina Sunan: "Kalau Yesus Panggil Aku, Masa Aku Lari?""

    1. Tetap Andalkn Tuhan ya Kakz....... Hanya dalam nama Yesus ada Keselamatan..

      BalasHapus
    2. Luar biasa...Tuhan Yesud tlh mnuntunmu k jln yg lbh baik dn lbh mngetahui karya Tuhan yg lbh besar....syalom...Tuhan Yesus mnyertaimu...

      BalasHapus
    3. Tetap semangat Tuhan memberkati

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel