Recent Posts

    Kisah Regina Indonesia Idol 2012


    Regina Ivanova atau yang kerap disapa Regina 'Idol' ternyata memiliki pengalaman hidup yang cukup berat dan mengharukan. Mungkin banyak dari kita yang mengenalnya sebagai bintang, pemenang dari sebuah acara musik. Tapi di belakang itu, ada banyak pengalaman hidup yang tidak diketahui publik.

    Ayah dari Regina sudah meninggalkannya sekeluarga sejak ia kecil. Sang ayah meninggal setelah mengalami kecelakaan. Beruntungnya Regina, Ibu, dan adiknya yang juga ada di lokasi dan turut menjadi korban berhasil selamat. Namun karena kejadian itu, Regina mengalami patah kaki dan harus melewati dua kali operasi besar.

    Ibunya akhirnya menikah lagi, namun sayang, ayah tirinya pun juga meninggal dunia. Di saat yang bersamaan, ibunya tertipu investasi dan membuat kondisi ekonomi mereka semakin menurun. Hal ini menyebabkan mereka harus menjual rumah, dan pindah ke rumah yang lebih kecil untuk menyambung hidup.


    Demi mencukupi kebutuhan hidup, Regina sudah mulai bekerja sejak kelas satu SMA menjadi penyanyi di cafe. Selain itu, mereka seringkali harus mengandalkan bantuan dari keluarga ibunya setiap bulan. Tidak jarang juga mereka harus mengandalkan paket sembako yang diberikan gereja.

    TUHAN menguji kesabarannya selama 6 tahun, TUHAN menempa mentalnya dan TUHAN membuat indah pada waktu-NYA.

    Keberhasilan Regina di Indonesian Idol setelah  enam kali gagal audisi adalah jawaban TUHAN atas kesabaran dan perjuangannya, terlebih atas doa-doanya.

    "The winner sees an answer for every problem, 
    The looser sees the problem in every answer".

    (Sumber: kesaksian.org)

    Belum ada Komentar untuk "Kisah Regina Indonesia Idol 2012"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel