Recent Posts

    Kevin Julio: "Jangan Lupa Andalkan Tuhan"

    kesaksian kevin julio

    Siapa yang tidak kenal Kevin Julio? Berhasil meraih kesuksesan di umur yang cukup muda, membuat banyak orang bertanya kepadanya, siapa yang berperan paling besar dalam karirnya? Saat ditanyakan hal tersebut seringkali Kevin tidak bisa menahan tangis, karena itu membuatnya melihat lagi begitu besar campur tangan Tuhan dalam hidupnya.

    Ia sangat bersyukur karena Tuhan sangat membantu karirnya. Walaupun bisa dikatakan ia sudah memiliki segala yang dia inginkan sekarang, sifat kedagingannya seringkali masih ada, ia tidak pernah puas. Beruntungnya Tuhan selalu mengingatkannya, dan ia sadar akan hal itu. Ia pun selalu menyesal, setiap ada fikiran seperti itu.


    Pria kelahiran Jakarta, 28 Juli 1993 ini pernah mengalami masa-masa sulit di awal karirnya. Dimana ia harus menunggu berjam-jam hanya untuk casting dan shooting. Namun karena cita-cita besarnya untuk menjadi aktor, dan demi mengasah bakat dan kemampuannya, Kevin tidak pernah menyerah dengan keadaan. "Apa pun yang kita mau dalam hidup ini, asal ada niat pasti bisa," kata Kevin

    "Tunjukin kemampuan, talenta kalian sebaik mungkin, Sekarang ada media sosial, youtube, jadi ngga ada salahnya kalo karya kalian kembangin, lalu upload di Youtube atau platform lainnya, dan jangan lupa untuk andalkan Tuhan," pesan Kevin.

    (Sumber: generasihero.com)

    Belum ada Komentar untuk "Kevin Julio: "Jangan Lupa Andalkan Tuhan""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel