Recent Posts

    Kesaksian Yuliani: Sakit Misterius di Kaki Disembuhkan


    Yuliani pernah mengalami penyakit yang misterius, karena sampai sekarang ia tidak pernah mengetahui sakitnya. Suatu hari terdapat benjolan kecil tumbuh di kakinya. Benjolan itu seperti hidup, semakin Yuliani beraktifitas, benjolan itu terasa sakit. Hari demi hari, ia merasakan benjolan itu semakin besar. Ia selalu berdoa meminta pertolongan kepada Tuhan tetapi tidak kunjung sembuh.

    Namun Yuliani cepat sadar karena disaat dia kecewa, dimana sakitnya tidak kunjung sembuh, ia sadar jika Tuhan ingin Yuliani lebih dekat denganNya. Ia tidak pernah mau berobat ke dokter, baginya ia harus lebih dekat lagi dengan Tuhan. Suatu hari Yuliani diminta gereja untuk mengisi acara, untuk menari. Disaat itu Yuliani berfikir, berjalan saja susah, namun ada dorongan dari dalam dirinya untuk mau mengisi acara.


    Hari itu Yuliani mengisi acara dengan sepenuh hati, ditengah rasa sakit ia menyelesaikan pelayanannya dengan baik. Keesokan harinya, benjolan itu juga tak kunjung hilang, namun ia tidak putus asa, "saya bilang, Puji Tuhan saya sudah sembuh, saya sudah sembuh, walaupun masih ada benjolannya." Malam harinya, Yuliani merasakan hangat di kakinya, seperti ada seseorang memegang kakinya, hangat rasanya.

    Keesokkan paginya, Yuliani bangun dari tempat tidur. Namun tiba-tiba ia sadar suatu hal, ia merasakan kemudahan saat berdiri, ia langsung mengecek bagian kakinya. Puji Tuhan, benjolan itu hilang tanpa bekas, 'percayalah Tuhan Yesus satu-satunya yang dapat kita andalkan.'

    (Sumber: Youtube | Hidup Untuk Bersaksi)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Yuliani: Sakit Misterius di Kaki Disembuhkan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel