Recent Posts

    Kesaksian Mantan Ustad Hilman Pasa Masuk Kristen: Disembuhkan Yesus Setelah Didoakan


    Hilman Pasa, pria asal Bandung yang sudah dididik dengan agama Islam sejak kecil. Suatu hari ia harus dirawat di rumah sakit karena mengalami kebocoran jantung, salah satu bagian jantungnya bahkan sudah berwarna biru. Dokter mengusulkannya untuk dirawat dan di operasi yang menyebabkannya harus meninggalkan pekerjaannya sebagai guru pesantren.

    Selama di rumah sakit ruang ICU, pasien yang dirawat di sebelahnya mengalami sakit yang sama dengannya. Ia tahu jika pasien di sebelahnya adalah seorang Kristen setelah mendengarkan seorang ibu, anak dari pasien selalu menyanyikan pujian tiap harinya. Pasa merasakan keyamanan setiap kali mendengarkan pujian dari ruangan sebelah, sampai suatu hari pasien di sebelahnya meninggal. Pasa pun mulai merasa tidak adanya harapan karena sepengetahuannya sangat jarang pasien dengan sakit jantung akan kembali sembuh. Saat sang ibu akan pergi dari ruangan ICU, ada suatu dorongan yang membuat Pasa memanggil ibu itu dan memintanya untuk didoakan.


    "Kata ibu itu ‘Saya Kristen, Pak’ saya bilang ya tidak apa-apa, yang penting saya sembuh’". Ibu itupun menaruh tangannya di dada Pasa, dan mulai berdoa "Dalam nama Tuhan Yesus, pasti sembuh. Tuhan Yesus angkat sakitnya."

    Dua hari setelah kejadian itu adalah jadwal control sebelum Pasa harus menjalankan operasi, ibu tersebut datang lagi dan kembali mendoakannya. Ibu tersebut juga meninggalkan botol minuman di meja samping Pasa. Tanpa pikiran apapun Pasa meminum air itu, tapi ia merasa sakitnya lama kelamaan memudar. Dua hari kemudian saat melakukan control, hasil lab menyatakan Pasa sembuh dan tidak perlu menjalani operasi.

    Pasa pulang, dan mencari contact dari ibu itu, namun tidak bisa ditemukan sampai sekarang. Ia merasa harus mengikuti Yesus tetapi kondisinya tidak memungkinkan, ia seorang guru pesantren. Ia memilih untuk tinggal di rumah seorang Pendeta kenalannya di Jakarta. Saat pindah ke Jakarta, ia memutuskan untuk dibaptis. Saat dimasukkan ke dalam air, dan membuka matanya, ia melihat ia berada di tempat yang indah sekali. Ia melihat seseorang yang memberikannya sesuatu seperti bingkisan. Namun tiba-tiba ia merasa ditarik oleh seseorang, yang ternyata adalah pendeta yang membaptisnya. Bagi orang yang sedang membaptisnya ia seperti pingsan di dalam air.

    Saat bangun, ia mencari pemberian dari orang yang ia temukan saat pingsan itu. Tetapi juga tidak ia temukan.

    Baca juga: Kesaksian Fatimah Sakdiyah Mantan Islam Garis Keras Masuk Kristen: 'Yesus yang Pilih Saya'


    Setelah mengetahui Pasa meninggalkan Islam, Istri Pasa menggugat cerai, anak-anaknya bahkan tidak diperbolehkan bertemu dengannya. Ia yakin jika Yesus adalah jalan kebenaran, "Yang penting saya memiliki Bapa, yang penting saya memiliki Juru Selamat," katanya.

    Bulan September 2020 ini sudah 1 tahun tepat Pasa mengikut Yesus.

    Tonton video kesaksian Mantan Ustad Hilman Pasa di bawah ini:



    Baca juga: Kesaksian Saifudin Ibrahim Terbaru - Mantan Guru Pesantren Terbesar di Indonesia: "Hidup Ini Adalah Kesempatan untuk Bersaksi'

    (Sumber: youtube| Mari Bersaksi)

    1 Komentar untuk "Kesaksian Mantan Ustad Hilman Pasa Masuk Kristen: Disembuhkan Yesus Setelah Didoakan"

    1. Selamat pak Hilman Pasa..

      Tuhan Yesus adalah jurus selamat. Pujilah dia selalu n sebarkan firman dan kesaksian kepada yg belum percaya.
      Hanya dengan bilur2nya penyakit akan disembuhkan..

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel