Recent Posts

    Kesaksian Usman Zakaria Petinju Nasional, Lepas dari Narkoba dan Ikut Yesus


    Usman, seorang muslim asli Flores mulai mengenal Yesus secara pribadi sejak Maret 2003. Usman adalah seorang atlit nasional tinju. Tahun 2002 lalu, ia mengenal wanita yang akhirnya dijadikan istrinya dan menikah secara Islam. Ia meminta istrinya untuk tinggal di kampung, sedangkan Usman hidup bebas di Bali. Ia sempat terjerat narkoba, erat dengan kehidupan malam, dan membuat kondisi psikologisnya tidak baik. 

    Usman merasakan yang namanya hidup segan, mati tak mau sebelum mengenal Tuhan. Ia merasakan hidupnya sudah tidak ada artinya. Suatu hari ia bertemu dengan temannya, yang mengajaknya untuk pergi ke rumah salah seorang temannya yang lain. Kondisi Usman saat itu sangat tidak baik, selain kecanduan narkoba dan sakit-sakitan, kondisi ekonomi yang tidak baik membuatnya tidak dapat berobat.


    Ia datang ke rumah salah seorang temannya yang mengundang dia untuk didoakan. Usman pun meng-ia kan, baginya apapun yang akan terjadi nanti dicoba dulu saja. "Bagi saya itu nothing to lose, kalau sembuh ya syukur..." kata Usman. Tidak seperti biasanya, setelah didoakan, pada malam itu dia bisa tidur begitu nyenyak, yang biasanya dia sering gelisah. 

    Keesokan paginya, Usman merasakan hari itu ia bangun dengan sangat segar. Tidak seperti biasanya. Ia merasa tubuhnya ringan dan kuat, ia pun kembali menelpon temannya dan mau jika diajak ke gereja lagi.

    Usman mengikuti komunitas doa, sampai akhirnya ia mengajak istrinya untuk menyusulnya ke Bali. Usman selalu mendengar dari orang-orang di sekitarnya, jika mengikut Tuhan pasti ada sukacita dan hikmat, tapi ia tidak pernah merasakan hal itu. Sampai ia menemukan sebuah perikop tentang orang lumpuh yang disembuhkan, dan "percayalah wahai anak-Ku dosamu sudah Kuampuni". Ini pertama kalinya Usman merasakan sukacita, ia pun memutuskan untuk bersungguh-sungguh mencari Tuhan.

    Tonton video Kesaksian Usman mantan atlet tinju nasional menerima Yesus Kristus, dibawah ini:


    (Sumber: youtube | Mari Bersaksi)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Usman Zakaria Petinju Nasional, Lepas dari Narkoba dan Ikut Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel