Recent Posts

    Kesaksian Terbaru Ovi Sovianti 'Duo Serigala': "Ada Kasih Yesus di Rumah Tangga Kami"

    Kesaksian Terbaru Ovi Sovianti

    Franky dan Ovi Sovianti mulai memutuskan untuk menikah pada tahun 2018 dan menikah secara muslim. Pada awalnya Franky adalah seorang mualaf, ia pindah agama dan memeluk Islam ketika menikahi Ovi. Di awal pernikahan, hidup mereka tidaklah mudah, kehidupan mereka cenderung sederhana dan sering kekurangan.

    Setiap malam Ovi Sovianti selalu berdoa untuk meminta jalan kebenaran dan jalan yang dihidupnya. Sampai suatu hari ia bermimpi, ia berada di dasar laut, dan ada sesosok yang mengangkatnya. Ia berulang kali mempimpikan kejadian yang sama. Di mimpi yang ketiga Ovy mengaku jika ia bermimpi sedang membaca Alkitab bersama dengan suaminya, dan di sana ia melihat Tuhan Yesus di samping kanan suaminya. Di tidurnya Ovy menangis, hingga dibangunkan oleh Frenky.


    Ovy yang sejak kecil lahir sebagai seorang muslim, secara logika sebenarnya tidak pernah tahu menahu tentang Alkitab dan Yesus. Franky awalnya tidak percaya dan menganggap istrinya hanyalah mencari sensasi. Karena ia sendiri rela pindah agama untuk menikahi istrinya dan tidak pernah sekalipun menceritakan apapun tentang Tuhan Yesus kepada Istrinya.

    Tidak lama sejak itu Ovy diajak Franky untuk pergi ke gereja dan dibaptis. Kondisi kehidupan mereka yang cenderung sulit tidak menggoyahkan iman mereka. "Saya merasakan kasih Yesus yang begitu besar di rumah tangga kami, di kala pandemik sperti ini, saya tidak pernah khawatir, tetap yakin dan percaya Tuhan bersama kita, jalanin aja", cetus Ovy

    Mereka sadar jika mengikuti Yesus tidak mudah. Seringkali mereka merasakan kecewa, marah, dan putus harapan. Tapi seiring berjalannya waktu mereka sadar jika Tuhan Yesus istimewa, dahsyat, dan luar biasa. Jatuh bangun dan tidak selalu mulus, tapi mereka sadar jika mereka tidak boleh terus terpuruk. Harus menjadi berkat dan contoh untuk orang lain.

    Saat memutuskan untuk mengikut Yesus juga bukanlah suatu hal yang mudah terutama untuk Ovy. Jangankan sahabat bahkan keluarga pun menjauh dari Ovy. Satu tahun mereka lewati, mereka tetap memberikan perhatiannya pada keluarga mereka sampai akhirnya keluarga Ovy pun menerimanya. Mereka membiarkan orang-orang melihat kasih Yesus pada diri mereka, walau orang lain tidak memperlakukan mereka dengan baik.

    Tonton video kesaksian terbaru Ovi Sovianti di bawah ini:




    Baca juga: Pindah Keyakinan, Ovi Sovianti Eks Duo Serigala: "Tuhan yang Mendatangi Aku"

    (Sumber: Youtube | Hidup Untuk Bersaksi)

    2 Komentar untuk "Kesaksian Terbaru Ovi Sovianti 'Duo Serigala': "Ada Kasih Yesus di Rumah Tangga Kami""

    1. Tak ada yg mustahil bagi TUHAN. Sy pun dulu adalah penghujat bahkan sering menghina yesus. tapi tahun 2013 sy ditangkap TUHAN untuk jadi pengikut NYA. darisitulah sy tau siapa Yesus sesungguhnya. Dialah jalan kebenaran kepada hidup kekal. dan Dia juga lah juru selamat kita semua. thanxs Jesus.

      BalasHapus
    2. Amin
      Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel