Recent Posts

    Kesaksian Artis Anna Tairas, Yakin untuk Mengikuti Yesus

    Kesaksian Artis Anna Tairas

    Anna Tairas lahir dari keluarga muslim, ayahnya berasal dari Manado memilih untuk masuk Kristen setelah menikah dengan Ibunya. Anna adalah seorang yang taat beribadah, tidak pernah ia meninggalkan salat 5 waktu. Ia selalu meminta jalan kebenaran dari Tuhan. 

    Tahun 1989, Ana merasakan yang namanya kesembuhan ilahi, saat itu ayahnya sakit kanker, sudah stadium akhir. Ia memutuskan untuk mengikuti KKR, yang diselenggarakan di Istora selama 3 hari padahal ia belum percaya pada Tuhan saat itu. Hari pertama saat ayahnya didoakan, dan tidak terjadi apapun. Tidak menyerah ia datang di hari yang kedua, dan hasilnya sama, belum juga terjadi apapun. Hari ketiga, ia benar-benar menaruh fokusnya pada firman yang dibawakan. Pada saat itu ia merasakan hati nya dijamah, walaupun sang ayah tidak sembuh, ayahnya dipanggil Tuhan setelah menerima kembali Yesus. Ia percaya jika ayahnya memang tidak sembuh secara jasmani, namun secara rohani.

    Baca juga: Kesaksian Terbaru Ovi Sovianti 'Duo Serigala': "Ada Kasih Yesus di Rumah Tangga Kami"


    Anna juga mendapatkan 2 buah ayat, Yohanes 14: 6 "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa kecuali melalui Aku." Selain itu ia juga mendapatkan Kisah Para Rasul 4:12 "Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga, selain di dalam Dia, sebab di bawah  kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia, yang olehNya kita diselamatkan." Kedua ayat inilah yang membuatnya tambah yakin untuk mengikut Yesus.

    Kesaksian Artis Anna Tairas

    Kemudian Anna meyakinkan dirinya untuk dibaptis. Tidak hanya sampai situ, Anna juga meminta seorang hamba Tuhan untuk mengajarinya secara pribadi. Setelah dia mengaku dengan mulut bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan, dia merasakan proses dalam hidupnya. Awalnya hidupnya terasa baik-baik saja walaupun tidak kenal Tuhan, dia sampai harus menjual barang-barangnya haya untuk bisa makan.

    Namun pola pikir baru ada setelah menerima Yesus, hati baru, hidup baru. Dari semua kesulitan yang ia hadapi setelah menerima Yesus, dikembalikan berlipat kali ganda. Walaupun banyak cemooh dari orang di sekitarnya, terlebih karena ia seorang artis, ia senantiasa melewati itu dengan baik. Sekarang Anna aktif melayani, ia tergabung dengan banyak organisasi untuk pelayanan. Dan memfokuskan dirinya kepada Tuhan.

    Baca juga: Kesaksian Artis Nafa Urbach, Memilih Yesus: "Tuhanku Lebih Besar Dari Masalahku"

    (Sumber: youtube | Tambang Rohani Winner)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Artis Anna Tairas, Yakin untuk Mengikuti Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel