Recent Posts

    Gisella Anastasia Berdoa Agar Sang Ayah Kenal Sosok Yesus

    Gisela Anstasya Berdoa Agar Ayah Kenal Yesus

    Baru-baru ini Gisel mengaku jika ia memeluk agama yang berbeda dengan ayahnya. Terlebih setelah perceraiannya, Gisel semakin mendekatkan diri dengan Yesus. Ia mengakui jika ia kerap melibatkan Yesus dalam setiap keputusannya. Gisel pun sering merasa jika ia selalu diberikan kemudahan oleh Yesus dalam hidupnya tanpa disadari.

    Bahkan Tuhan memberikannya secara unik. Pernah suatu saat setelah perceraiannya, ia merasakan kekhawatiran dalam hidupnya. Saat itu ia menanyakan apakah Tuhan mendengar doanya atau tidak. Beda beberapa hari sejak kejadian ia meragukan doanya didengar Tuhan atau tidak, ia didatangi oleh seorang pendeta yang ia tidak kenal dan hendak mendoakannya. "Ada pendeta dari Amerika doain aku, dia dari Amerika. Gatau aku, ga kenal, gatau kekhawatiran aku, tapi bisa doain aku dan doanya menjawab pertanyaan-pertanyaan aku selama ini. Itu kaya Tuhan ngomong ke aku ‘ini loh Aku dengerin kok kamu doa. Gausa khawatir Aku masih ada disini untuk sayangin kamu’"


    Dalam sebuah videonya dengan Daniel Mananta ia menuturkan keinginan untuk ayahnya, “Papa kan emang beda keyakinan, emang aku ga maksa papa pindah agama. Tapi aku mau papa kenal sosok Yesus yang aku sayangin ini, yang lemah lembut, penuh kasih, mengampuni. Aku selalu berdoa biar dia tahu sosok Yesus yang penuh kasih.”

    Gisel juga menuturkan juga ia berharap hidup orang di sekitarnya terlebih yang ia sayang diubahkan oleh Yesus. Karena ia percaya jika satu orang diubahkan maka seisi rumah diubahkan. Ia menunjukkan kasih Yesus melalui sikap yang ia berikan kepada ayahnya. Ia juga terus mengimani jika ayahnya akan mengenal kasih Yeuss. Gisel mengakui jika dulu ia selalu memandang sebelah mata ayahnya, terlebih saat ia merasa tidak mendapatkan kasih sayang dari figure ayah. 

    Namun sekarang Gisel sadar jika ia mendapatkan kasih yang berlimpah dari Bapa di sorga, “aku cari kasih sayang sosok ayah kemana-mana, tapi setelah mengetahui kebenaran Tuhan itu Bapa aku, aku merasa ga perlu cari lagi kasih sayang ke mana-mana.”

    (Sumber: Youtube | Sahabat Kasih)

    Belum ada Komentar untuk "Gisella Anastasia Berdoa Agar Sang Ayah Kenal Sosok Yesus"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel