Recent Posts

    16.000 Terima Kristus, 1,8 Juta Saksikan 'Film Penginjilan' Greg Laurie


    Pastor Greg Laurie pada hari Selasa mengatakan 1,8 juta orang menonton film penginjilan A Rush of Hope dari Harvest Christian Fellowship akhir pekan Hari Buruh, dan 16.000 orang telah membuat pengakuan iman bagi Kristus.

    "Kita punya banyak kabar buruk saat ini, saya pikir kalian semua bisa menggunakan kabar baik!" Laurie menulis kepada pengikut media sosialnya.

    Laurie, Pendeta senior Harvest Christian Fellowship, adalah pembawa acara film berdurasi satu jam tersebut, yang menampilkan klip dari tiga film Erwin Brothers dan penampilan dari artis Kristen For King and Country, MercyMe dan Jeremy Camp. Itu tersedia gratis selama akhir pekan.

    Film tersebut menjawab "pertanyaan terbesar dalam hidup", seperti yang dikatakan Laurie.


    "Kita memecahkan setiap rekor yang pernah kita buat dalam sejarah kita," kata Laurie dalam video media sosial hari Senin, merujuk pada penonton.

    Film ini disiarkan secara gratis pada akhir pekan Hari Buruh. Laurie menyebut pemutaran Hari Buruh sebagai "fase satu" dalam kampanye Rush of Hope. Tahap kedua, katanya, melibatkan pembelian "waktu menonton televisi untuk akhir pekan depan dan seterusnya". Dia meminta orang Kristen untuk menyumbangkan uang untuk membantu menayangkan film itu di TV.

    "Kami ingin pergi ke pasar yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya, di area yang belum pernah kami kunjungi sebelumnya dengan pesan Injil yang kuat ini," katanya.

    Laurie, di awal A Rush of Hope, membandingkan kehidupan dengan film. Latar belakang untuk film ini adalah teater drive-in.

    "Hidup itu seperti film. Ini memiliki awal, tengah dan akhir - penuh kejutan, liku-liku, awan badai dan kegelapan," kata Laurie dalam film tersebut. "Tapi keindahan dan cahaya masih ada. Kita semua memiliki pertanyaan tentang film yang kita masuki ini. Apakah film ini sebuah tragedi? Apakah ini kisah cinta? Apakah ini komedi? Bisakah kita menang pada akhirnya?"

    Baca juga: Ledakan Kebangunan Rohani di Tennessee: 'Roh Kudus Sedang Bekerja!'


    Laurie mengatakan hidupnya "telah mengikuti semua alur cerita dari film-film terhebat."

    "Selama satu jam berikutnya," katanya di awal film, "Saya akan membawa Anda dalam perjalanan melalui tiga film yang luar biasa. Anda akan mendengar dari beberapa artis favorit saya. Jadi bergabunglah dengan saya saat kita menjelajahi makna hidup dan apa yang terjadi setelah kita mati. Kita semua butuh pengharapan."

    Baca juga: Kekristenan dan Gairah Mendalam Untuk Misi Menyebar Cepat di Seluruh Kuba

    (Sumber: (Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "16.000 Terima Kristus, 1,8 Juta Saksikan 'Film Penginjilan' Greg Laurie"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel