Recent Posts

    Tuhan Menarik Kita Lebih Dekat Kepada-Nya: Penyanyi Kristen Memuji Yesus Saat Kemudikan Bus Tingkat di London


    Sebuah bus tingkat dipenuhi dengan penyanyi yang harmonis yang memuji Yesus saat mereka berkendara di jalanan London akhir pekan lalu.

    Para anggota dengan "Worship The King" melakukan perjalanan melewati beberapa landmark terkenal London, seperti Piccadilly Circus, Gedung Parlemen, Westminster Abbey, Downing Street, dan Istana Buckingham, lapor Premier Christian News.


    Grup ini membawakan lagu-lagu populer seperti "How Great Is Our God" oleh Chris Tomlin, "He Is Exalted" oleh Twila Paris, "Reckless Love" oleh Cory Asbury, dan "How He Loves" oleh John Mark McMillan.



    Pemimpin penyembahan Beatrice Gboyega, yang juga mengatur tamasya itu, mengatakan bahwa tujuan mereka adalah mengarahkan orang-orang ke arah Bapa Surgawi kita.

    "Dengan penguncian ini, kami menyadari bahwa Tuhan menarik kami lebih dekat dan lebih dekat dengan-Nya," kata Gboyega. "Saya percaya bahwa ini akan membangunkan tubuh Kristus, karena perlu ada persatuan itu. Dan itulah yang telah kita doakan, persatuan sebagai satu tubuh."



    "Bagi orang-orang yang tidak mengenal Kristus, kami ingin agar jiwa-jiwa dibebaskan, bahwa orang-orang akan mengetahui bahwa ada seseorang yang menciptakan Anda dan yang sangat mencintai Anda," tambah Gboyega.

    "Anda tidak harus melalui hal-hal yang Anda alami sendiri dan memberi tahu mereka bahwa sebenarnya ada harapan."

    Baca juga: Gereja LakeWood Joel Osteen Bermitra Dengan World Vision Untuk Memberi Makan Bagi Yang Lapar


    Slogan mereka "Take The Roof Off" dengan bangga terpampang di sisi bus.

    Penyanyi itu menulis dalam sebuah posting Instagram, "Bus tingkat dua terbuka, kami siap menyembah Sang Raja."



    Baca juga: Kisah Adopsi Yang Memiliki Sentuhan Ilahi Tatkala Tuhan Membawa Saudari Kandung Untuk Putra Angkatnya

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "Tuhan Menarik Kita Lebih Dekat Kepada-Nya: Penyanyi Kristen Memuji Yesus Saat Kemudikan Bus Tingkat di London"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel