Recent Posts

    Robert Trump, Saudara Presiden Trump, Meninggal di Usia 71 tahun


    Robert Trump, adik dari Presiden Donald Trump, meninggal pada akhir pekan pada usia 71 tahun. Penyebab kematiannya belum diumumkan.

    Menurut Associated Press, Robert Trump, yang sebelumnya dirawat di rumah sakit selama beberapa hari pada bulan Juni, meninggal pada hari Sabtu di rumah sakit New York hanya satu hari setelah Presiden mengunjungi saudaranya yang sakit.

    "Dengan berat hati saya memberitahukan bahwa saudara lelaki saya yang luar biasa, Robert, meninggal dengan damai malam ini. Dia bukan hanya saudara laki-laki saya, dia adalah sahabat terbaik saya,'' kata Presiden Trump dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu tentang saudaranya yang meninggal.


    "Dia akan sangat dirindukan, tapi kami akan bertemu lagi. Memorinya akan hidup di hatiku selamanya. Robert, aku mencintaimu. Beristirahatlah dengan tenang," pungkas Presiden.

    Penginjil dan pendukung vokal Presiden Trump, Franklin Graham, menyampaikan belasungkawa kepada presiden di Twitter.

    "Doa saya bersama Presiden Donald Trump dan keluarga karena saudaranya, Robert, meninggal hari ini. Presiden menceritakan bahwa Robert bukan hanya saudaranya, tetapi juga sahabat terbaiknya. Saya tahu mereka akan menghargai doa Anda juga untuk saat ini," tulis Graham.

    Lahir pada tahun 1948 di real estate mogul Fred Trump, Robert Stewart Trump adalah yang termuda dari lima bersaudara dan terkenal karena sikap berkepala dinginnya, terutama dalam bisnis.

    Sementara Trump mempertahankan hubungan dekat dengan saudaranya, Presiden Trump, banyak yang berpendapat bahwa keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

    Menurut AP, Presiden Trump sendiri menggambarkan Robert sebagai "jauh lebih pendiam dan santai dari saya."

    Dalam bukunya The Art of the Deal, Presiden Trump menguraikan hubungannya dengan Robert menulis, "Saya pikir pasti sulit memiliki saudara seperti saya, tetapi dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang itu dan kami sangat dekat."

    Baca juga: Presiden Trump Umumkan Kesepakatan Perdamaian Bersejarah antara Uni Emirat Arab dan Israel


    Dia menambahkan, "Robert bergaul dengan hampir semua orang, yang bagus untuk saya karena saya kadang-kadang harus menjadi orang jahat."

    Setelah lulus dari Universitas Boston, Trump memulai karirnya di bidang keuangan perusahaan di Wall Street. Namun, akhirnya, dia akan bergabung dengan Trump Organization, bisnis manajemen properti keluarga, bekerja sebagai eksekutif top.

    Menurut Esquire, Robert meninggalkan istri keduanya, Ann Marie Pallan, saudara laki-lakinya, Presiden Donald Trump dan saudara-saudara perempuannya, Maryanne Trump Barry dan Elizabeth Trump Grau.

    Baca juga: Teolog Berpengaruh J.I. Packer, Penulis 'Knowing God', Meninggal di Usia 93

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Robert Trump, Saudara Presiden Trump, Meninggal di Usia 71 tahun"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel