Recent Posts

    Kesaksian Pramugari Laura Lazarus, Diselamatkan Yesus Dari Kecelakaan Pesawat: "Tuhan Mampu Melakukan Hal Besar"

    Kesaksian Laura Lazarus, Diselamatkan oleh Yesus

    Lahir di keluarga Kristen tidak membuat Laura mengenal secara pribadi siapa itu Tuhan. Cita-citanya sejak kecil adalah menjadi pramugari dengan harapan mengubah kondisi ekonomi keluarganya yang kurang sejak kecil.

    Di usianya yang ke 17 tahun ia diizinkan Tuhan untuk menjadi pramugari di sebuah maskapai penerbangan Indonesia. Satu hal yang diajarkan oleh orang tuanya adalah meminta semua hal kepada Tuhan Yesus. "Saat mau jadi pramugari saya berdoa setiap hari berdoa dengan baik. Tapi saat sudah jadi pramugari makin berkurang dan hilang."

    Setelah satu setengah tahun Laura menjalani profesinya, dua kali ia mengalami kecelakaan. Singkat cerita di kecelakaan kedua, penerbangan Jakarta-Solo, pesawat keluar dari lintasan saat akan mendarat.


    Bagi Laura ini adalah hari yang paling menakutkan bagi hidupnya. Teman di samping tempat duduknya meninggal di tempat, bahkan captain pesawat, dan engineering pun mengalami hal serupa. Laura hanya bisa mendengar orang-orang di sekitarnya berusaha berteriak meminta pertolongan.

    "Dari kecil kita belajar ada yang namanya surga dan neraka. Saya tahu jika saat itu saya meninggal, saya tidak mungkin ke surga. Saya banyak salah, saya keluar dari rumah karena merasa diri saya hebat. Yang saya minta pada Tuhan saat itu hanya kesempatan ketemu mama saya. Saya mau minta maaf, saya minta kesempatan sekali lagi. Saya lihat sekitar saya gelap, saya lihat ada jam dinding setengah gelap dan terang, dari yang terang ada suara yang saya ga bisa lihat wajahNya, Dia berkata kalau saya harus kembali karena ada yang harus diceritakan."

    Saat bangun Laura sudah melalui koma selama 3 hari, ia bisa melihat ibunya lagi sama seperti yang ia inginkan. Kecelakaan itu mengakibatkan bagian wajah kanan Laura hancur, tulang pipinya remuk dan matanya keluar, dengan kondisi terbarunya ia sudah melewati lima kali operasi. Tidak hanya itu, tangan dan kakinya patah. Selama 6 bulan ia lumpuh, bahkan tidak bisa makan sendiri.

    "Jika saya bisa lewati ini, Tuhan pasti mampu berbuat hal yang jauh lebih besar bagi Anda. Saya tidak tahu pada saat itu apa yang saya lakukan apa yang Tuhan mau dari hidup saya, namun saya percaya saat saya dapat tuntunan dan berjalan dengan Tuhan, Tuhan mau saya melihat hal-hal yang tak terbayangkan."

    Baca juga: Kesaksian Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016: "Karena Rencana Tuhan Dalam Hidup Saya"


    Laura mengeluarkan sebuah buku tentang pengalaman hidupnya, buku ini yang membawanya dipanggil ke sebuah acara televisi di Indonesia. Dari situ Tuhan buka jalan untuk Laura, bukan hanya desa-desa, bukan hanya untuk negara, tapi untuk bangsa-bangsa. "Salah satu hal yang buat saya ingin menjadi pramugari dulu adalah, karena saya mau keliling dunia ke negara-negara, tapi Tuhan kasih cara lain buat saya keliling dunia, dengan cara Tuhan. Sekarang kemanapun Tuhan bawa saya, saya mau."

    Tonton video kesaksian Laura Lazarus (Pramugari Lion Air) di bawah ini:



    Baca juga: Kesaksian Judith Halim, Dari Petugas Kebersihan, Sekuriti Hingga Menjadi Hamba Tuhan

    (Sumber: YouTube Belajar Musik Channel)

    4 Komentar untuk "Kesaksian Pramugari Laura Lazarus, Diselamatkan Yesus Dari Kecelakaan Pesawat: "Tuhan Mampu Melakukan Hal Besar""

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel