Recent Posts

    Kesaksian Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016: "Karena Rencana Tuhan Dalam Hidup Saya"


    Natasha sudah memiliki cita-cita menjadi bagian dari Miss Indonesia sejak ia kecil. Ia memberanikan diri untuk meminta izin kepada orangtuanya walaupun ia tahu akan sangat sulit. Orangtuanya tidak menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan modeling dan sejenisnya. Tapi ia berhasil meyakinkan, dan masuk sebagai salah satu peserta.

    Mimpi Natasha hanya sebatas menjadi peserta yang masuk karantina, menurutnya itu sudah cukup. Ia menjalani proses karantina yang sangat melelahkan. Aktifitas yang sangat padat membuat semua peserta karantina baru bisa tidur jam 2 pagi, dan kembali bangun jam 4.30. Itu berlangsung selama 2 minggu. Sering kali ia merasa down karena peserta lain sudah memiliki pengalaman, tidak seperti dia.

    Namanya saja karantina, mereka tidak diperbolehkan untuk memakai HP. Semua Hp diambil oleh pihak penyelenggara. Kondisi terberat Natasha adalah saat ia tidak tahu harus cerita kemana, karena ia tidak bisa menghubungi orang rumahnya sama sekali. Pilihannya jatuh kepada Tuhan, setiap malam ia 'curhat' mengenai harinya kepada Tuhan. Di semua rasa takut yang ia rasakan, rasa tidak percaya diri mengingat kemampuannya dibanding peserta lain, ia selalu memegang kepercayaan, jika semua yang ada dalam dirinya adalah dari Tuhan. Natasha juga mengaku sadar, jika apapun yang ia lakukan dalam karantina adalah untuk Tuhan. Mengikuti ajang ini bukan semata-mata memuaskan dunia dan agar dipandang baik oleh manusia. Tetapi untuk Tuhan.


    Dengan segala keterbatasan dirinya, ia menyerahkan semuanya kepada Tuhan. Disanalah Tuhan bekerja, seorang yang tidak memiliki pengalaman sekalipun bisa menjadi sesuatu saat Tuhan yang berikan. Natasha terpilih menjadi Miss Indonesia 2016.

    "Hal itu bukan karena kemampuan saya. Sekali lagi bukan karena kehebatan saya akan tetapi karena rencana Tuhan di dalam kehidupan saya. Dan akhirnya saya yakin di dalam semua kelemahan diri saya maka kuasa Tuhan akan menjadi sempurna. Maka dari itu kita percaya bahwa rancangan Tuhan bukan rancangan kecelakaan akan tetapi rancangan damai sejahtera yang memberikan pengharapan. Sekian kesaksian dari saya. Tuhan Yesus memberkati. Amin."

    Tonton video kesaksian Miss Indonesia 2016 Natasha Manuella di bawah ini:



    Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.  – Yeremia 29:11

    (Sumber: Kesaksian.org)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016: "Karena Rencana Tuhan Dalam Hidup Saya""

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel