Recent Posts

    Kesaksian Melaney Ricardo tentang Mengikut Yesus: 'Jalani Hidup Bersama Tuhan'

    Kesaksian Melaney Ricardo tentang Agama Kristen

    Melaney memang sudah kenal Kristus sejak ia kecil. Ia lahir dari keluarga yang sudah memeluk agama Kristen sejak awalnya. Namun kesadarannya untuk hidup bersama Tuhan setiap hari, mengandalkan Tuhan setiap hari mulai muncul seiring ia bertambah dewasa.

    "Hidup itu gak akan selalu mulus, pasti akan ada saja masalahnya. Mungkin kita bisa jalanin semua masalah kita sendiri, tapi itu akan terasa berat. Akan beda jika kita mau jalanin hidup kita bersama Tuhan, akan terasa lebih ringan," kata Melaney Ricardo.


    Menurut Melaney menerima Kristus bukan hanya dalam bentuk keagamaan dan menjalankan ibadah. Ia ingin mengenal Yesus sebagai satu pribadi, yang dapat dicari kapanpun dan dimanapun. Baginya Yesus akan menjadi pusat kehidupan di setiap kondisi.

    Sebagi Public Figure, Melaney pun menceritakan kesulitannya sebagai pengikut Yesus, "Karena setiap hari ketemu banyak orang di dunia entertainment yang beda banget sama kita, oleh sebab itu penting untuk memilih komunitas yang sehat dan bisa selalu memberikan semangat yang positif. Penting juga memiliki kebiasaan iman yang baik, kita harus charge iman kita, dan itu tidak sehari dua hari dibangunnya."

    Apapun pekerjaan yang Melaney kerjakan, sebagai istri, public figure, apapun yang ia lakukan sesuai talenta dari Tuhan, ia lakukan semuanya untuk memuliakan Tuhan, "Lakukan semuanya untuk Tuhan. Ibarat pohon, jadi kalau ada masalah ada angin besar karena akar iman kita mencengkeram tanah, kita nggak akan tumbang. Dan akar yang kuat ini, dengan pendengaran akan Firman Tuhan akan menimbulkan iman yang kuat."

    "Di saat yang sama sebagai pohon kita juga harus rimbun agar banyak yang berteduh, dan pastinya juga berbuah biar orang-orang merasakan kasih Kristus dari kita."

    Melaney merasa hidupnya tidak akan sempurna jika ia tidak berjalan bersama Yesus. Ia ingin orang-orang yang percaya maupun tidak percaya Yesus, melihat siapa Yesus di hidupnya.

    Tonton video Kesaksian Melaney Ricardo tentang mengikut Yesus Kristus di bawah ini:




    Baca juga: Kesaksian Natasha Manuella, Miss Indonesia 2016: "Karena Rencana Tuhan Dalam Hidup Saya"

    (Sumber: Youtube | Hidup Untuk Bersaksi)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Melaney Ricardo tentang Mengikut Yesus: 'Jalani Hidup Bersama Tuhan'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel