Recent Posts

    Kesaksian Presenter Radio Marcella Lumowa: Belajar Memaafkan

    Kesaksian Marcella Lumowa - Presenter Radio

    Menurut yang di pelajari oleh Marcella, menikah adalah saat dimana laki-laki dan perempuan membentuk satu keluarga dengan visi dan misi yang sama. Sampai ia memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang ia yakini baik. Tidak ada masalah dengan hubungan pernikahannya sampai suatu saat ia merasa tidak tenang, dan seperti ada sesuatu yang mengganjal. Selama 6 bulan sudah akhirnya ia tahu jika suaminya menggelapkan uang perusahaan sebanyak 600 juta. Ia sangat terpukul.

    Bukan hanya karena beban yang begitu berat, ia merasa sangat kesal karena menurutnya uang yang selama ini ia dapatkan dari suaminya, yang mereka gunakan untuk membiayai anak mereka bukanlah uang yang didapat dengan baik. Tidak sampai sana, karena Marcella bekerja di tempat yang sama dengan suaminya, ia harus tetap datang ke kantor bersikap baik kepada seluruh teman kerja dengan tetap memikirkan beban yang sedang menimpa keluarganya. Ditambah ia adalah seorang Presenter radio yang mana tugas utamanya adalah menjalankan acara dan menciptakan suasana kerja yang menyenangkan. Sehingga muncullah keinginan untuk berpisah dengan suaminya. Marcella merasa, dia terjebak dalam suatu pernikahan yang sangat bermasalah, ia turut menanggung hasil walaupun bukan ia yang melakukan kesalahan.

    Baca juga: Kesaksian Hidup Bertemu Yesus - Grace


    Sadarlah Marcella jika kejadian ini tidak hanya sekali terjadi dihidupnya. Saat ia masih kecil, ayah dan ibunya mengalami kejadian yang serupa. Ayahnya yang bekerja di suatu bank dikaitkan oleh sebuah kasus sehingga diberhentikan dari pekerjaannya "tapi ibu saya tetap bertahan. Sesulit apapun tidak pernah beliau berhenti berdoa. Ibu juga mengajar saya buat memaafkan sesakit apapun kamu disakiti. Kita harus dengar permintaan maaf dari orang yang buat salah ke kita sehingga Kasih Karunia Tuhan akan turun untuk luluhkan kamu. Ibu saya malah ajak kami anak-anaknya untuk bersama-sama mendoakan ayah saya."

    Walau secara kedagingan Marcella merasa tidak bisa memaafkan, dengan besar hati ia meminta pertolongan Tuhan. Baginya kondisi ini benar-benar menguji janji yang mereka ucapkan saat awal menikah. Dengan bantuan Kasih Yesus, Marcella diajarkan untuk melihat kejadian ini dari sisi lain. Ia mengintrospeksi diri sendiri, berkaca tentang asal mula kejadian ini bisa terjadi.

    Baca juga: Kesaksian Fina: Lepas Dari Jerat Hutang oleh Pertolongan Tuhan

    (Sumber: Aku dan Sebuah Cerita/Youtube)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Presenter Radio Marcella Lumowa: Belajar Memaafkan"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel