Recent Posts

    Gereja LakeWood Joel Osteen Bermitra Dengan World Vision Untuk Memberi Makan Bagi Yang Lapar


    Joel Osteen dan Gereja Lakewood telah bermitra dengan World Vision A.S. untuk menyiapkan kotak makanan bagi mereka yang membutuhkan selama pandemi COVID-19.

    Menurut Chron, Program Fresh Food Box dari World Vision menyediakan cukup makanan untuk memberi makan satu keluarga beranggotakan lima orang selama seminggu. Kotak-kotak tersebut sering kali berisi daging, susu, dan hasil bumi, yang disediakan oleh para petani yang tidak akan bisa menjual barang-barang tersebut karena kemerosotan ekonomi yang diakibatkan oleh COVID.


    Dr. Paul Osteen, yang melayani sebagai pendeta rekanan di Lakewood, berkata, "Kami sangat bersyukur dapat bermitra dengan World Vision AS untuk memberikan makanan segar bagi yang paling rentan di Houston dan sekitarnya. Kami telah melihat secara langsung senyuman dan rasa syukur di wajah ratusan orang tua, anak-anak, lansia, dan yang rapuh secara medis ketika mereka diberikan sekotak makanan. Melalui kemitraan yang berharga ini, Lakewood akan terus menawarkan bantuan dan harapan kepada mereka yang membutuhkan di komunitas kami."

    World Vision telah aktif melayani masyarakat selama pandemi. Program Fresh Food Box telah memberi makan 860.000 orang melalui 70 "pusat" seperti Gereja Lakewood. Salah satu masalah terbesar untuk program ini adalah menemukan para distributor yang memiliki kapasitas pendinginan yang cukup untuk kotak-kotak makanan tersebut.

    Reed Slattery, direktur nasional Program AS World Vision, mengatakan kepada Christian Post bahwa departemen tersebut telah berkeinginan untuk melayani kota Houston dalam beberapa tahun terakhir. Dia berkata, "World Vision berada di Houston selama dua tahun membantu membangun kembali setelah kejadian Badai Harvey. Kami memperhatikan bahwa daerah itu sangat membutuhkan bantuan. Selama pandemi, kami tahu orang-orang tidak bekerja dan makanan adalah salah satu kebutuhan terbesar, jadi kami datang dan memastikan keluarga di sini memiliki makan malam."

    Baca juga: Gereja Bawah Tanah Iran Sediakan Makanan, Bantuan Kemanusiaan Untuk Tetangga Muslim Selama COVID-19


    Gereja Lakewood telah melayani komunitas Houston selama pandemi. Sebelumnya di musim semi, mereka mengirimkan 300.000 pon makanan, perlengkapan kebersihan, perlengkapan mandi, masker N95, paket perawatan dan bantuan keuangan kepada organisasi-organisasi seperti Houston Food Bank, Texas Children’s Hospital, The Beacon homeless shelter, Houston Pregnancy Crisis Center, Houston Police Department, Houston Sheriff’s Department.

    Baca juga: Lauren Daigle mengadakan Konser Virtual Untuk Para Pasien & Staf Rumah Sakit Anak Tennessee

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Gereja LakeWood Joel Osteen Bermitra Dengan World Vision Untuk Memberi Makan Bagi Yang Lapar"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel