Recent Posts

    'Firasat Roh Kudus' Memimpin Pendeta Ini Usir Semua Orang Dari Gereja Sebelum Ledakan Besar di Lebanon


    Pendeta Said Deeb dari Life Center Church di Beirut mengatakan pada hari ledakan besar itu, perasaan aneh menyelimutinya – sebuah kombinasi dari kecemasan, kemarahan, dan kesedihan yang mengguncang dirinya hingga ke dalam. Dia mengatakan dia berdoa dengan stafnya tetapi tidak mendapatkan terobosan dan tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi.

    "Saya tidak tahu mengapa, saya sangat kasar, saya mengatakan kepada semua orang, 'Pulang, pulang, tutup saja Gedung'," Pastor Deeb menjelaskan. "Tapi orang-orang berkata, 'Kok bisa? Kami datang dari jauh, kami punya komitmen, kami ada rapat.' Saya bilang 'saya tidak tahu kenapa tapi tolong pulang dan kembali pada hari Minggu' dan saat itu hari Selasa sore," katanya.

    Jadi Pastor Deeb mengirim seluruh stafnya yang terdiri dari 34 orang ke rumah dan membatalkan semua kelas Alkitab anak-anak setelah merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi.


    "Seolah-olah Roh Kudus berkata, Pergi! Pergi! Pergi! Pergi! Jadi saya katakan kepada semua orang untuk pulang, matikan komputer, paksa mereka pergi, saya memaksa mereka dan mereka berkata, 'Kami sedang memasak, memasak makanan untuk pengungsi dan orang miskin,' dan saya berkata, 'Hari ini batalkan semuanya, taruh di lemari es'."

    "Mereka mengira saya gila, tetapi mereka tidak tahu dan saya tidak tahu itu adalah bisikan Roh Kudus."

    Life Center Church Beirut hanya berjarak sekitar satu mil dari pusat ledakan. Dia mengatakan ledakan itu meledakkan jendela dan pintu ke fasilitas seluas 4.000 meter persegi itu dan pasti akan merenggut nyawa jika ada orang di sana.

    Akibat ledakan itu, lebih dari 200 orang telah kehilangan nyawa, ribuan lainnya terluka, dan puluhan ribu sekarang kehilangan rumah.

    Tapi Pastor Deeb berkata dia melihat Gereja berkumpul lebih banyak sekarang daripada sebelumnya atas nama Beirut.

    Baca juga: Gereja Sri Lanka Memberikan Bantuan Kepada Para Mantan Penyerang Gereja


    "Kebutuhan di sekitar kami sangat besar, jadi orang-orang berdatangan dari seluruh Lebanon untuk membantu membersihkan daerah di mana kami berada dan kami mulai mengirimi mereka makanan dan memberikan minuman. Dan saya berterima kasih kepada Tuhan untuk Tubuh Kristus, orang-orang terus memanggil saya dari seluruh dunia menanyakan bagaimana mereka dapat membantu. Ini pertama kalinya dalam hidup saya, saya merasa Gereja Internasional bersatu untuk membantu Lebanon dan membantu Beirut," kata Deeb.



    Puji Tuhan, karena kita memiliki Tuhan yang hidup. Terus berdoa untuk pemulihan Beirut, dan untuk orang-orang Kristen yang di sana.

    Jika Anda belum bisa membayangkan betapa dashyatnya ledakan yang menggoncang Beirut, tonton video-video yang dibagikan orang-orang di media sosial di bawah ini.



    Saksi mata melaporkan ledakan itu meledakkan jendela sejauh enam mil sementara TV Prancis melaporkan itu bisa dirasakan sampai sejauh Siprus di Laut Mediterania lebih dari 60 mil jauhnya.

    Baca juga: Tuhan Selamatkan Anak-anak Saat Tornado Menghantam Sekolah Kristen, Pastori, Gereja


    Video yang diposting di Twitter menunjukkan toko-toko kelas atas yang hancur di pusat perbelanjaan kota Beirut.

    Dua ledakan terjadi. Banyak yang merekam ledakan pertama sedangkan ledakan besar kedua meratakan dan menghancurkan blok-blok bangunan.


    Baca juga: Gereja Ini Telah Membantu Melunasi Hutang Medis Senilai $46,5 Juta

    (Sumber: CBN News)

    2 Komentar untuk "'Firasat Roh Kudus' Memimpin Pendeta Ini Usir Semua Orang Dari Gereja Sebelum Ledakan Besar di Lebanon"

    1. Karya dan mujizat TUHAN melehihi akal dan pikiran kita, asal kita mau taat dan setia maka mujizat demi mujizat akan kita alami dlm hidup kita utk menjadi kesaksian utk banyak org. TUHAN YESUS berkati kita semua. Amin

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel