Recent Posts

    Kisah Adopsi Yang Memiliki Sentuhan Ilahi Tatkala Tuhan Membawa Saudari Kandung Untuk Putra Angkatnya


    Kejutan datang dalam segala bentuk, mulai dari kunjungan tak terduga dari seorang teman hingga pesta ulang tahun kejutan. Ibu asuh tunggal, Katie Page, menerima sesuatu yang lebih besar. Kisah pengadopsiannya memiliki sentuhan ilahi ketika Tuhan membawa saudari untuk putra angkatnya ke dalam rumahnya.

    Katie Page selalu memiliki cita-cita menjadi seorang ibu. Penduduk Parker-Colorado ini menjadi orang tua asuh pada tahun 2016, setelah bertahan dari perceraian di awal usia 30-an dan belajar tentang komplikasi kesehatan infertilitas. Meskipun ada hambatan untuk menjadi ibu, impian Katie akhirnya terwujud.


    Pada saat Katie bertemu Grayson, dia sudah membina empat anak lainnya. Grayson memiliki situasi unik dibandingkan anak-anaknya yang lain – dia ditemukan ditinggalkan di rumah sakit. Ketika Katie bertemu Grayson, ada koneksi instan. "Begitu saya melihatnya di rumah sakit, saya jatuh cinta," seru Katie pada Good Morning America. Dia secara resmi mengadopsi Grayson pada 25 Mei 2017. Sekarang, dia berusia tiga tahun.

    Sekitar sebulan setelah adopsi Grayson, Katie menerima telepon tentang seorang bayi perempuan bernama Hannah, yang juga membutuhkan rumah. Tanpa ragu, Katie membawa pulang Hannah sebagai miliknya, tetapi dia melihat sesuatu yang menarik. Nama depan ibu Hannah di gelang rumah sakitnya sama dengan nama di gelang milik Grayson.

    Katie Page Membagikan Kisah Adopsi yang Mengharukan

    Katie tidak dapat segera mengkonfirmasi kecurigaannya karena ibu Grayson berbohong ke rumah sakit tentang nama belakangnya. Yang memperburuk masalah, kedua anak itu terpapar metamfetamin (obat yang membuat tubuh, pikiran lebih aktif) sebelum lahir.

    Katie melakukan lebih banyak penelitian dan akhirnya melakukan tes DNA, dan mengetahui bahwa kecurigaannya benar. Grayson dan Hannah memiliki ibu kandung yang sama. Campur tangan ilahi ini, memungkinkannya untuk tidak hanya mencintai Grayson tetapi juga saudara perempuannya. Pada 28 Desember 2018, Hannah secara resmi diadopsi.

    Baca juga: Pendiri Panti Asuhan Global Berbagi Kisah Memilukan Yang Menginspirasi Misinya


    Sekarang, ada saudara kandung yang berusia 5 bulan, dan Katie sudah berencana mengadopsi anak ini. Dia memberi tahu Good Morning America, "Setelah saya menerima Grayson dan saya menerima menjadi ibunya, saya menerima keluarganya."

    Katie tidak hanya mampu mencapai impianya menjadi ibu, tetapi dia juga mempertahankan imannya kepada Tuhan ketika dia melayani keluarga barunya. "Saya adalah seorang wanita lajang di rumah empat kamar dan sekarang setiap kamar di rumah saya penuh," kata Page. "Tidak pernah membosankan. Orang-orang bertanya kepada saya sepanjang waktu, 'Bagaimana Anda melakukannya?' Saya tidak pernah berpikir saya akan memiliki tiga bayi, tetapi Tuhan tidak akan memberi Anda lebih banyak daripada yang bisa Anda tangani."

    Grayson, Hannah dan Jackson

    Pada 25 Juni, Katie Page secara resmi mengadopsi Jackson yang berusia 1 tahun, yang merupakan adik kandung dari Grayson dan Hannah. Semuanya ini tentunya tidak lepas dari campur tangan Tuhan.

    Katie Page dan ketiga anak angkatnya (Grayson, Hannah dan Jackson)

    Baca juga: Kembar Prematur yang Divonis Peluang 0% Untuk Bertahan Hidup Kini Berkembang Pesat

    (Sumber: Godupdates)

    Belum ada Komentar untuk "Kisah Adopsi Yang Memiliki Sentuhan Ilahi Tatkala Tuhan Membawa Saudari Kandung Untuk Putra Angkatnya"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel