Recent Posts

    Kesaksian Shakir Muhammad, Mantan Imam Muslim India Berjumpa Yesus: 'Saya Temukan Kebenaran'


    Shakir Muhammad berasal dari Kannur (Kerala Utara), India Selatan. Shakir merupakan mantan imam Muslim, sekarang, dia adalah seorang hamba Tuhan yang setia, yang melayani Juru Selamat kita Tuhan Yesus Kristus.

    Dilahirkan 1 Januari 1985 dengan nama Sajir, dan dibesarkan dalam keluarga Sunni dan budaya yang berkomitmen, Shakir memegang diploma pascasarjana dari sebuah perguruan tinggi Arab terkenal dan Universitas Islam India yang disebut perguruan tinggi Arab Islam Jamia Nizamia. Dia belajar di perguruan tinggi Arab untuk jangka waktu sekitar 11 (sebelas) tahun, dari usia 14 hingga 25. Dia lulus dan menjadi imam resmi pada Juni 2010.

    Baca kesaksiannya di bawah ini:


    Saya Sajir sesuai dengan nama tetapi saya juga dikenal dengan nama Shakir. Saya dari Kannur (Kerala Utara), India Selatan, saya adalah seorang mantan imam Muslim dan sekarang seorang pelayan setia dari Tuhan dan Juruselamat kita, Yesus Kristus. Saya lahir pada 01.01.1985. Dilahirkan dan dibesarkan dalam keluarga Sunni yang berkomitmen dan berbudaya. Kami adalah lima saudara kandung, 4 laki-laki dan perempuan, saya yang kedua dari mereka.

    Ayah saya meninggal 15 tahun yang lalu, ibu adalah ibu rumah tangga. Saya seorang mahasiswa pasca sarjana dari sebuah perguruan tinggi Arab terkenal dan Universitas Islam India bernama Perguruan Tinggi Arab Jamia Nizamia, di Charminar Hyderabad, India Selatan. Saya lulus dan menjadi Imam resmi pada Juni 2010. Saya bekerja di Masjid sebagai Imam, di Perguruan Tinggi Arab + Masjid Malhar al deen da'awate Islam.

    Saya belajar di perguruan tinggi Arab 11 (sebelas) tahun. Dari usia saya 14 hingga 25. Sekarang saya berusia 30 tahun.

    Saya telah bekerja sebagai Imam beberapa bulan di perguruan tinggi + Masjid Malhar Deen al Islam, di Manjeswar, distrik Karargode, Kerala Selatan.

    Saya juga memiliki pelayanan khusus ketika saya berada di Masjid tertentu untuk bekerja di antara orang-orang Kristen dan mengajar mereka tentang Islam untuk mengubah mereka menjadi muslim. Itulah alasan saya mulai membaca seluruh Alkitab dan juga mulai membaca buku-buku studi perbandingan Islam dan Kristen.

    Baca juga: Dari Ateis Menjadi Apologis Injil: Kesaksian David Wood


    Belakangan saya menemukan kebenaran bahwa Yesus telah disalibkan dan mati serta bangkit dari kubur pada hari ketiga. Saya telah bertemu seseorang bernama Rev KK Alavi, dari Kerala Utara yang dulunya Muslim dan sekarang dilahirkan kembali sebagai Kristen.

    Saya bertemu dengannya di bulan Oktober 2010, niat saya untuk bertemu dengannya untuk memaksanya kembali ke Islam, pengetahuan yang saya dapatkan darinya benar-benar mendorong saya untuk mengenal Kristus lebih banyak.

    Saya telah menemukan kebenaran dan menerima Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat pribadi saya dan saya telah diselamatkan pada 10 Januari 2011, dan saya pergi ke perguruan tinggi Alkitab SIBBC untuk studi Alkitab, saya berada di SIBBC hanya hingga satu tahun.

    Saya telah dibaptis oleh Pendeta Cheriyan di SIBBC, Coimbatore pada tanggal 19 Agustus 2011 atas nama Bapa, Anak dan Roh Kudus di hadapan sejumlah orang percaya yang dilahirkan kembali. Pada Juni 2012 saya bergabung dengan program MA di SAIACS bible college, Kothanure, Bangalore. Saya tidak dapat menyelesaikan studi saya di SAIACS karena saya tidak memiliki sponsor untuk mendukung saya secara finansial. Saya telah memulai pelayanan penuh waktu sejak Maret 2013 di berbagai negara bagian India dan beberapa negara lainnya.

    Yesus telah membayar hukuman dosa saya dan menyediakan tempat bagi saya di surga. Saya bersyukur dan memuji Yesus karena Dia telah membawa saya keluar dari kegelapan menuju cahaya Abadi. Saya duduk di alam Surgawi bersama Tuhan Yesus Kristus. Efesus 2:6.

    Saya memuji Tuhan karena Dia menggunakan saya untuk Kemuliaan-Nya...! Sekarang saya tidak dengan keluarga saya sendiri, tetapi Tuhan kita yang Luar Biasa telah memberkati saya dengan memberi saya banyak keluarga di dalam Kristus. Saya menikmati hidup saya bersama Tuhan senantiasa.

    Baca juga: Kesaksian Walid Shoebat: Teroris Palestina Menjadi Kristen


    Saya dapat membawa banyak jiwa ke jalan yang benar melalui kesaksian saya. Iman Kristen itu indah dan luar biasa, itu adalah hubungan yang intim dengan Allah yang Indah, kita tidak bisa membandingkan kekristenan dengan agama lain di muka bumi. Iman Kristen itu murni.


    Demikianlah kesaksian Shakir Muhammad. Puji Tuhan atas kehidupannya yang baru ditemukan dan marilah berdoa baginya karena penganiayaan hebat yang ia hadapi.

    Baca juga: Paulus Modern: 'Saya Berencana Membunuhnya; Sekarang Saya Siap Mati untuk Yesus'

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Shakir Muhammad, Mantan Imam Muslim India Berjumpa Yesus: 'Saya Temukan Kebenaran'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel