Recent Posts

    Kesaksian Imam Muslim Masuk Kristen Setelah Bandingkan Yesus Kristus Lebih Unggul Dalam Surah Quran


    Seorang Imam Muslim berpindah menjadi Kristen setelah membaca Surah Al-Quran bahwa Yesus Kristus lebih unggul dan menemukan kepastian keselamatan di dalam Yesus. Dia akhirnya memberikan hati kepada Yesus setelah mengetahui bahwa Yesus Kristus memiliki banyak kelebihan, bahkan Surah dalam Alquran sendiri mencatatnya.

    Inilah kesaksiannya:


    Saya berubah dari Islam menjadi Kristen karena mempertimbangkan cara Islam tidak memberikan bukti keselamatan. Karena Islam melihat bahwa Yesus (Isa Almasih) adalah 'penyataan Allah' maka Allah "sang Mesias merupakan cara yang sama (Surat 3 ayat 45).

    Karena Allah menemukan dalam Al-Qur'an bahwa mereka yang mengikuti Yesus Kristus (orang Kristen) akan menguasai individu-individu yang tidak mengikuti Yesus Kristus (Muslim dan lainnya) sampai pemulihan kembali (surah 3 v 55).

    Karena Al-Qur'an sendiri melihat bahwa Yesus Kristus tidak memiliki perilaku yang mengerikan (tidak tercemar) (surah 19 v 19), sedangkan Alquran mendekati Muhamad untuk menuntut Allah untuk pembenaran atas pelanggarannya (surah 40 v 55). Berbeda dengan Muhamad, Yesus telah hidup lebih dari 33 tahun sementara tidak pernah kekurangan.

    Saya berubah ketika mempertimbangkan cara di mana Muhamad menetapkan eksekusi musuh (surah 9 v 5) Yesus Kristus merangkul, menghargai mereka (Matius 5 v 44).

    Muhamad hanya menegaskan, tetapi Yesus Kristus mengakui perkataannya dengan keajaiban yang luar biasa dan memulihkan kematiannya.

    Baca juga: Banyak ​​Muslim Menjadi Kristen di Arab Saudi, Meskipun Ada Penganiayaan Yang Intens


    Saya berubah ketika mempertimbangkan bagaimana Muhamad merujuk bahwa orang-orang Muslim pergi ke orang-orang Kristen untuk mendapatkan kebenaran (QS 10: 94).

    Saya berubah karena mempertimbangkan cara mengabaikan kasus Muhamad sebagai meterai para nabi, dia sudah mati dan tidak akan pernah kembali, tetapi Yesus Kristus yang pernah saya benci sebelum menembus ruang dan dipulihkan, akan kembali untuk memerangi antikristus (dalam sebuah peristiwa, seperti yang ditunjukkan oleh Islam).

    Saya berubah mengingat cara kepedulian Yesus Kristus bergabung dengan dua atau tiga wanita, dia tidak berusaha untuk berhubungan dengan mereka sama sekali, tidak seperti Muhamad yang bahkan sibuk dengan hubungan seksual dengan Zaynab keberadaan antek dari anaknya, Zaid (surah 33 v 37).

    Demikian juga, selain mempertimbangkan cara yang selama ini, nama Yesus melewati batasan yang luas, sama sekali tidak seperti nama Muhammad. Karena Muhamad melihat bahwa ia bukan yang paling berasap di mana ia dan umat Islam akan berada setelah kematian (surah 46 v 9).

    Saya berubah mengingat bagaimana cara Muhamad berkata bahwa semua Muslim akan mengalami api neraka (surah 19 v 71) sementara Yesus Kristus memberikan kehidupan tanpa henti bagi keseluruhan individu yang datang kepada-Nya (firdaus) (Yohanes 3 ayat 17).

    Saya berubah mengingat cara Yesus tidak pernah menjebak seseorang untuk mengambil sesuatu dari-Nya, sementara Muhamad mengklaim hal-hal perang (surah 8 ayat 1).

    Baca juga: Kisah Farah: Mendengar Panggilan Yesus, Menjadi Penginjil yang Berani


    Saya berubah mengingat cara pengenalan Yesus Kristus mengubah seluruh dunia dan bukan kerangka kerja dan alasan yang lebih mendasar.

    Jadi saudara-saudaraku, hanya Yesus Kristus yang menyelamatkan. Dia adalah jalan, kebenaran, dan hidup. Tepat ketika saya adalah seorang Muslim, saya percaya pada semua yang diberitahu pada kami tentang orang-orang Kristen dan Alkitab dan hari ini bahwa saya berubah menjadi seorang Kristen dan membaca Alkitab, saya mengerti bahwa apa yang telah diberitahukan kepada kami benar-benar informasi yang salah.

    Yesus tidak pernah menjadi seorang Muslim, dia adalah seorang sahabat yang dibutuhkan dunia dan Dia mengakui Anda dan merupakan prasyarat untuk membebaskan Anda. Berikanlah hatimu kepada-Nya.

    Baca juga: Gadis Muslim Bertemu Yesus dan Mengakui Yesus Sebagai Juru Selamat - Kesaksian Angel Asma

    (Sumber: Believersportal)

    Belum ada Komentar untuk "Kesaksian Imam Muslim Masuk Kristen Setelah Bandingkan Yesus Kristus Lebih Unggul Dalam Surah Quran"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel