Recent Posts

    Kebangkitan Rohani di Pantai California Menarik Ratusan Orang Kepada Kristus, Mirip 'Jesus People Movement'


    Sebuah gerakan berkelanjutan yang dikenal sebagai Saturate OC, dipimpin oleh Parker dan Jessi Green, membawa kebangkitan spiritual di Huntington Beach di Orange County, California.

    Gerakan ini dimulai pada hari Jumat, 3 Juli, dan baru-baru ini memperluas layanan mingguannya hingga 7 Agustus. Gerakan ini telah menerima beberapa penolakan karena banyak orang memilih untuk tidak mengenakan masker saat berkumpul.

    Menurut The Christian Post, pasangan itu pindah ke California dari New York setelah Tuhan menunjukkan kepada mereka "visi yang mendalam" pada tahun 2016.


    "Kami datang ke California untuk berlibur dan ketika kami berdoa, kami melihat foto ribuan orang dibaptis di sepanjang Huntington Beach Pier; panennya sangat besar, orang-orang dengan cepat berbalik untuk membaptis orang di belakang mereka," jelas Jessi di situs web Saturate OC.

    "Ada efek riak pada gerakan Tuhan ini. Saya percaya bahwa ada panen besar bagi GEREJA di Orange County untuk berpartisipasi dan kita perlu menyiapkan jaring disiplin," tambahnya.

    Jessi mencatat bahwa Tuhan sedang mempersiapkan mereka untuk penuaian jiwa yang luar biasa pada musim panas 2020.

    "'Ada Penuaian 50.000 orang di Huntington Beach selama Musim Panas 2020. Berdoalah bagi para pekerja.' Ini adalah firman Tuhan yang dikatakan kepadaku," tulisnya.

    Ketika gerakan ini terus bertumbuh, banyak gereja telah bergabung dengan Saturate OC selama beberapa minggu terakhir.

    "Orang-orang datang ke depan bertobat dari dosa seksual, dan jatuh ke tanah dan tidak tahu mengapa mereka jatuh ke tanah, dan kemudian merasakan kehadiran Tuhan dengan cara yang belum pernah mereka alami," katanya.

    Baca juga: 'Dilahirkan Kembali oleh Kuasa Yesus': Lusinan Orang Dibaptis, Disembuhkan di Persimpangan Dimana George Floyd Terbunuh


    Dilaporkan, gerakan spiritual tidak hanya melihat kehidupan orang dewasa yang diubah tetapi juga kehidupan anak-anak.

    "Dan kebangunan rohani ini benar-benar mengharukan di antara anak-anak. Kami melihat banyak sekali, dan saya katakan dalam dua minggu terakhir 60 anak memilih untuk dibaptis - usia 3 tahun hingga 16 tahun," tegas Jessi.

    Sementara Gubernur Gavin Newsom terus menutup gereja karena COVID-19, Greens menegaskan bahwa Saturate OC tetap dalam kekuatan penuh, CBN News melaporkan.

    "California baru saja mengumumkan minggu ini bahwa gereja tidak dapat bertemu di dalam - Kabar Baiknya adalah bahwa pada hari Jumat kami menyatakan "Gereja Telah Meninggalkan Gedung," tulis Jessi di Facebook Rabu lalu. "Anda tidak bisa menghentikan Kerajaan Tuhan!"



    Menurut Fox News, pemimpin dan aktivis penyembahan Bethel Music Sean Feucht menyamakan Saturate OC dengan 'Jesus People Movement' pada 1960-an dan 70-an.

    "Ini sangat mirip," kata Feucht, "Ada protes, perselisihan ras dan sosial. Orang-orang hippie diselamatkan. Sebuah gerakan terjadi di California dan melanda Amerika, dan bahkan kantor-kantor berita utama meliputnya."

    Baca juga: Ledakan Kebangunan Rohani di Tennessee: 'Roh Kudus Sedang Bekerja!'


    Setelah kebaktian di Huntington Beach, Feucht mencatat bagaimana orang-orang menerima Kristus setelah Injil diberitakan dan juga dibaptis. Dia menegaskan bahwa Tuhan bergerak bahkan di tengah-tengah pandemi.

    "Kami baru saja menikmati waktu ibadah yang luar biasa. Kami di sini membaptis orang-orang di Samudra Pasifik dan Tuhan sedang bergerak di California," Feucht membagikannya dalam sebuah video di Twitter. "Aku tahu ini tengah pandemi global dan banyak hal gila, tetapi di tengah-tengah itu semua, Tuhan sedang bekerja."



    Baca juga: Film Gerakan Yesus 'Jesus Revolution' Dibintang Jim Gaffigan dan Joel Courtney

    (Sumber: Christianheadlines)

    1 Komentar untuk "Kebangkitan Rohani di Pantai California Menarik Ratusan Orang Kepada Kristus, Mirip 'Jesus People Movement'"

    1. Tapi sayangnya tanpa protokol kesehatan yg benar tuh...☹

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel