Recent Posts

    Film Gerakan Yesus 'Jesus Revolution' Dibintang Jim Gaffigan dan Joel Courtney

    Film Gerakan Yesus 'Jesus Revolution'

    Sebuah film baru dari pembuat I Can Only Imagine akan menyoroti apa yang disebut Gerakan Yesus (Jesus Movement) di tahun 1960-an dan 70-an dan dibintangi dua aktor terkenal.

    Film baru Jesus Revolution akan dibintangi oleh Jim Gaffigan (Chappaquiddick, The Jim Gaffigan Show) sebagai pendeta Chuck Smith dan Joel Courtney (Super 8) sebagai Greg Laurie, yang pada waktu itu masih remaja.

    Smith, yang meninggal pada tahun 2013, mendirikan gerakan Kapel Kalvari. Laurie saat ini adalah pendeta senior Harvest Christian Fellowship di Riverside, California.


    Deadline pertama kali melaporkan keterlibatan Gaffigan dan Courtney. Film yang didasarkan pada kisah nyata ini masih dalam pra-produksi, dan tanggal rilis belum ditetapkan.

    "Ini adalah kisah kelahiran kembali khas Amerika," kata Gaffigan kepada Deadline. "Akhir 1960-an dan awal 1970-an adalah masa ketika spiritualitas semakin berkurang, meninggalkan banyak orang mencari jawaban di tempat lain. Saya senang berperan sebagai seorang Pendeta yang membantu membuat rumah bagi orang-orang yang paling putus asa untuk jawaban-jawaban itu dan membangun sebuah jemaat – sebuah pertemuan orang-orang – untuk membuat sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri. "

    Film ini akan dibuat oleh Kingdom Story, perusahaan yang sama di belakang I Still Believe, I Can Only Imagine dan Woodlawn. Jon Gunn, yang memimpin Case for Christ, akan mengarahkan Jesus Revolution. Andrew dan Jon Erwin dan Kevin Downes akan memproduksinya.

    Jon Erwin mengatakan kepada Christian Headlines pada bulan Mei bahwa pandemi membuat mereka ketinggalan produksi, tetapi mereka "lebih berkomitmen daripada sebelumnya" untuk melibatkan budaya dengan film.


    "Pada akhirnya saya ingin menceritakan kisah-kisah yang benar-benar menghibur orang, yang terus menaikkan standar dari  apa yang orang pikirkan ketika mereka berpikir tentang film-film berbasis agama, dan kisah-kisah yang membawa orang-orang berharap dan menarik mereka ke Injil," kata Erwin kepada berita utama Kristen.

    Kingdom Story juga sedang mengerjakan film tentang mantan gelandang NFL Kurt Warner.

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Film Gerakan Yesus 'Jesus Revolution' Dibintang Jim Gaffigan dan Joel Courtney"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel