Recent Posts

    Di Tengah Perawatan Kanker, Alex Trebek dan Istri Sumbangkan Ribuan Dollar untuk Buka Rumah Tunawisma


    Meskipun kanker mengancam hidupnya, Alex Trebek dan istrinya Jean menyumbangkan lebih dari setengah juta dolar baru-baru ini untuk membantu membuka dua tempat penampungan bagi para tunawisma di Los Angeles.

    "Saya bukan salah satu dari orang-orang yang berpikir bahwa kita tidak dapat menangani para tunawisma di dekat rumah saya karena hal itu buruk. Saya tidak merasa seperti itu," kata pembawa the Jeopardy tersebut kepada ABC 7 News. "Saya berharap lebih banyak orang akan bereaksi dengan cara yang positif untuk menjangkau dan mencoba membantu sesama anggota komunitas mereka."


    Pembawa acara game yang berusia 79 tahun ini percaya bahwa para tunawisma tidak boleh diadili karena keadaan mereka yang malang. Ruang Komunitas Alex dan Jean Trebek adalah bagian dari fasilitas "A Bridge Home" pertama di San Fernando Valley. Ini akan sementara menampung 25 wanita dan 60 pria saat mereka beralih ke situasi kehidupan permanen. Trebeks juga menyumbang kepada Hope of the Valley Rescue Mission untuk pembukaan tempat penampungan kedua pada tahun 2021, seperti yang dilaporkan oleh CBN News.

    Meskipun COVID-19 terus mengganggu kehidupan sehari-hari bagi banyak orang, tempat penampungan baru ini akan membantu para tunawisma untuk bangkit kembali dan "menjadi orang-orang yang kita tahu adalah manusia dan dapat merasakan kemanusiaan itu lagi," menurut Walikota Los Angeles Eric Garcetti. Tempat-tempat penampungan tersebut adalah bagian dari program "A Bridge Home", yang dimulai pada 2018.

    "Tujuan dari 'A Bridge Home' adalah sangat sederhana — untuk menempatkan 'A Bridge Home' di setiap salah satu dari 15 distrik dewan LA dan memberikan layanan yang mereka butuhkan untuk menyelamatkan hidup mereka sekarang," kata Garcetti. Tempat perlindungan Trebeks adalah yang ke 15 yang dibuka di Hollywood Utara.

    "Kami merasa wajib bagi orang-orang seperti kami ... untuk mulai memasukkan kembali ke dalam sistem untuk membantu mereka yang kurang beruntung karena ketika Anda melakukan itu, Anda membantu menyatukan komunitas, masyarakat," kata Trebek.

    Baca juga: Berjuang Melawan Kanker, Putri Billy Graham, Anne, Meminta Doa Dari Orang-Orang Kudus


    Seperti yang dilaporkan sebelumnya oleh Christian Headlines, Trebek telah berjuang melawan kanker pankreas stadium 4 selama lebih dari setahun dan berulang kali meminta doa dari para penggemarnya. Dia memuji doa-doa itu karena berhasil menyusutnya beberapa tumor.

    "Saya punya beberapa juta orang di luar sana yang telah mengekspresikan pikiran baik mereka, energi positif mereka diarahkan kepada saya dan doa-doa mereka," katanya. "Saya memberi tahu para dokter, ini pastinya lebih dari sekadar kemo, dan mereka setuju itu bisa menjadi sebuah bagian penting dari ini."

    Baca juga: Pasien Kanker Sekarat Dibaptis di Rumah Sakit – "Aku Selalu Mencintai Yesus"

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Di Tengah Perawatan Kanker, Alex Trebek dan Istri Sumbangkan Ribuan Dollar untuk Buka Rumah Tunawisma"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel