Recent Posts

    Bersyukur Pada Tuhan Setiap Hari Menolong Katy Perry Melawan Keinginan Bunuh Diri


    Katy Perry telah mengungkapkan bahwa dia berpikir untuk mengambil nyawanya sendiri ketika dia "jatuh" setelah merilis album terakhirnya dan putus sementara dengan tunangannya, Orlando Bloom. Tetapi menemukan rasa syukur yang membantunya berubah pikiran.

    Dalam sebuah pertemuan dengan Sirius XM CBC Radio One show, penyanyi "Roar" berbicara tentang bagaimana dia berjuang dengan pikiran untuk bunuh diri setelah merilis "Witness" pada tahun 2017.


    "Karierku berada di lintasan ini ketika naik, dan kemudian "Aku memiliki perubahan terkecil, tidak sebesar itu dari perspektif luar. Tapi bagiku itu adalah seismik," katanya.

    "Aku putus dengan pacarku, yang sekarang menjadi calon ayah bayiku, dan kemudian aku bersemangat terbang jauh dari rekor berikutnya," Perry melanjutkan.

    "Tapi validasinya tidak membuatku tinggi, jadi aku jatuh saja."

    Penyanyi berusia 35 tahun itu, yang sedang menantikan anak pertamanya dengan Bloom, mampu bangkit kembali, dan sekarang bersyukur kepada Tuhan karena menyelamatkan hidupnya.

    "Rasa syukur mungkin adalah hal yang menyelamatkan hidup saya karena jika saya tidak menemukan itu, saya akan berkubang dalam kesedihan saya sendiri dan mungkin hanya melompat untuk bunuh diri," katanya.

    Baca juga: Kematian Pastor Darrin Patrick Secara Resmi Dinyatakan Bunuh Diri


    "Tetapi saya menemukan cara untuk bersyukur. Setiap pagi saya bangun dan itu hal pertama yang saya katakan, 'Terima kasih Tuhan untuk hari ini, saya bersyukur dalam segala hal. Jika semakin sulit saya berjalan-jalan dan berkata, 'Saya bersyukur! ... Itu adalah cahaya di ujung terowongan saya."

    Menguraikan pemikirannya tentang Tuhan, dia berkata Dia "jauh lebih besar" daripada dia tetapi "Dia bukan orang kulit putih di atas takhta".

    Dia juga mengatakan hubungannya dengan Tuhan adalah sumber harapannya.

    "Harapan saya adalah bahwa sesuatu yang lebih besar dari saya menciptakan saya untuk suatu tujuan dan alasan, bahwa saya tidak dibuang," kata Perry.

    Baca juga: Denzel Washington Ungkap Pengalamannya Bertemu Roh Kudus: "Itu Membuat Saya Tetap Rendah Hati"

    (Sumber: Christiantoday)

    Belum ada Komentar untuk "Bersyukur Pada Tuhan Setiap Hari Menolong Katy Perry Melawan Keinginan Bunuh Diri"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel