Recent Posts

    'Tuhan Adalah Bapa Yang Baik Yang Mengontrol Segalanya': Sadie Robertson Bagikan 'Pesan Harapan'


    Sadie Robertson dari Duck Dynasty sedang mendorong rekan-rekannya dari Amerika untuk mengalihkan pandangan mereka ke surga dan menemukan pengharapan kepada Tuhan sambil masih menghadapi pandemi COVID-19.

    "Kita akan melewati sesuatu yang sangat menakutkan. Sesuatu yang di luar kendali kita. Sesuatu yang menyebabkan kita kehilangan dan kesedihan," katanya di segmen "Pesan Harapan" dari Fox Nation.


    "Dikatakan dalam Mazmur 46, Dia adalah pertolongan yang selalu tersedia di saat-saat sulit," katanya di acara Fox Nation. "Jadi kita harus mengarahkan mata kita kepadaNya. Dikatakan dalam Ibrani bahwa bahkan Yesus ketika Dia menanggung penderitaan salib, dia mengarahkan mata-Nya ke surga untuk harapan yang ada."

    "Kadang-kadang kita berada di tengah-tengah sesuatu yang sangat buruk, kita harus memperbaiki harapan kita pada sesuatu di masa depan, sesuatu yang lebih baik," lanjut Robertson. "Dan apa yang lebih baik daripada rumah abadi di surga? Jauh dari semua ketakutan. Jauh dari semua kesakitan. Jauh dari penyakit dan tragedi kita. Dengan seorang Bapa yang baik, sangat baik. Itulah pengharapan kita."

    Robertson, 22 tahun, putri dari Willie dan Korie Robertson, muncul bersama keluarga besarnya di seri Duck Dynasty yang diproduksi A&E yang mengikuti kehidupan keluarga Robertson yang patriark, Phil Robertson, adalah pencipta panggilan bebek Duck Commander. Serial ini berakhir pada Maret 2017 setelah 11 musim. Masih dalam sindikasi.

    Bahkan setelah pertunjukan berakhir, West Monroe, penduduk asli LA telah menemukan waktu untuk tetap terhubung dengan para penggemarnya, bergeser untuk terlibat dalam pelayanan. Sebagai seorang Kristen yang terus terang, ia muncul di konferensi Passion 2020 di bulan Januari, berbicara kepada lebih dari 60.000 orang.


    Seperti dilaporkan CBN News, November lalu Sadie Robertson menikahi pacarnya yang sudah lama, Christian Huff.

    Dia telah muncul dalam beberapa peran film termasuk, "God's Not Dead 2" dan "I'm Not Ashamed".

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "'Tuhan Adalah Bapa Yang Baik Yang Mengontrol Segalanya': Sadie Robertson Bagikan 'Pesan Harapan'"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel