Recent Posts

    'Saya Memiliki Dokter yang Hebat, Dia Sendiri yang Merawat Saya': Pastor Tim Keller Didiagnosis Menderita Kanker Pankreas


    Pastor Tim Keller mengungkapkan pada Minggu sore bahwa ia didiagnosis menderita kanker pankreas dan akan mulai menerima kemoterapi.

    "Kurang dari 3 minggu yang lalu saya tidak tahu saya menderita kanker," tulis Keller dalam sebuah posting Facebook. "Hari ini saya menuju National Cancer Institute di NIH untuk tes tambahan sebelum memulai kemoterapi untuk kanker pankreas minggu depan di New York City."





    Meskipun tidak memiliki gejala, Keller mengatakan dia tidak khawatir karena Tuhan menyertainya dan akan terus berada di sana di sepanjang perjalanan ini.

    "Saya merasa hebat dan tidak memiliki gejala. Itulah yang disebut para dokter sebagai 'penjemputan insidental,' yang dikenal sebagai intervensi nasib baik," tulisnya. "Saya memiliki para dokter manusia yang hebat, tetapi yang paling penting saya memiliki Tabib Agung itu sendiri yang merawat saya. Meskipun kami telah mengalami masa-masa yang mengejutkan dan ketakutan, Tuhan telah hadir bersama saya secara luar biasa melalui banyak tes, biopsi, dan operasi beberapa minggu terakhir."

    Keller dan istrinya, Kathy, ikut menulis buku terlaris The Meaning of Marriage dan renungan baru yang menyertainya - The Meaning of Marriage: a Couple's Devotional.

    Baca juga: Tim Keller Mengatakan Tuhan Memiliki Sebuah Pesan Untuk Dunia Selama Pandemi COVID-19


    Mereka membantu pasangan membuat persatuan mereka menjadi hit seumur hidup. Dan mereka membimbing para lajang tentang cara menghindari pernikahan yang buruk.

    Harap mengingat keluarga Keller dalam pikiran dan doa Anda selama hari-hari sulit yang akan datang.

    Baca juga: 'Tuhan Yesus, Engkau Bisa Memulihkan': Jurnal Medis Publikasikan Kasus Wanita Buta yang Sembuh Secara Instan oleh Doa Suami

    (Sumber: CBN News)

    Belum ada Komentar untuk "'Saya Memiliki Dokter yang Hebat, Dia Sendiri yang Merawat Saya': Pastor Tim Keller Didiagnosis Menderita Kanker Pankreas"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel