Recent Posts

    Putri Michael Jackson Memerankan Yesus sebagai Wanita Lesbian di Film Kontroversial Baru


    Beberapa petisi oleh organisasi-organisasi Kristen mendesak pembatalan sebuah film kontroversial yang menghujat Yesus Kristus.

    CBN News melaporkan bahwa film independen berjudul "Habit" akan menampilkan Paris Jackson yang berusia 22 tahun, putri mendiang raja pop, Michael Jackson.

    Paris Jackson, yang biseksual dalam kehidupan nyata, akan memerankan Yesus yang akan digambarkan sebagai seorang lesbian yang memanjakan kedagingan dengan wanita lain.


    E-Online menyatakan bahwa Habit mengikuti "seorang gadis pesta dengan pemujaan yang mendalam akan Yesus terlibat dalam transaksi narkoba dan menemukan jalan keluar yang mungkin dengan menyamar sebagai biarawati."

    Penggambaran fisik Paris Jackson sebagai Yesus juga ditampilkan menggunakan cincin hidung, rambut keriting, dan jubah tradisional.

    Sementara film itu tidak memiliki tanggal rilis resmi, sebuah petisi dibuat untuk menghentikan rilis film oleh Movieguide, sebuah nirlaba yang berupaya mengembalikan nilai-nilai Kristiani ke industri hiburan.

    Movieguide berpendapat bahwa rilisnya "Habit" akan menyebabkan kebingungan dan menyesatkan anak-anak dan orang Kristen baru dari Yesus yang alkitabiah.

    Movieguide juga mencatat bahwa film ini kurang mendapat dukungan dari distributor, karenanya tidak ada tanggal rilis.

    Baca juga: Sony Berencana Membuat Spider-Man 'Biseksual Dengan Pacar' di Film Mendatang


    Petisi yang berjudul, "STOP HOLLYWOODS ATTACK ON JESUS" sudah memiliki 100.000 tanda tangan dengan tujuan 150.000, bersama dengan sumbangan.

    "Hollywood kembali melakukannya lagi!" permohonan dimulai. "Kali ini mereka menyerang penggambaran historis dan Alkitabiah tentang Yesus Kristus. Kami membutuhkan bantuan Anda untuk menghentikannya!"

    "Bantu kami membuktikan bahwa Film ini tidak dapat diterima oleh orang-orang percaya di seluruh negeri dan dunia," petisi itu menyimpulkan.

    Petisi lain yang menyerukan pembatalan film itu dibuat oleh One Million Moms, perpanjangan dari kelompok fundamentalis Kristen American Family Association.

    Elevated Films, yang mewakili hak AS untuk "Habit", ditegur oleh One Million Moms karena penggambarannya yang "membengkokkan gender" tentang Kristus.

    Baca juga: Lebih Dari 1,5 Juta Orang Menandatangani Petisi Memprotes Netflix Atas Karakter Gay Yesus


    "Ini adalah tampilan menjijikkan dari kesombongan perusahaan dan penghinaan total terhadap iman orang-orang Kristen," kata petisi itu. "Engkau merendahkan Yesus."

    Petisi itu juga mencatat bahwa dukungan film itu dengan sengaja menghina "iman jutaan orang Kristen."

    "Sebagai hasil dari tindakan Anda, saya memberi tahu Anda bahwa saya tidak berencana untuk menonton film Anda sekarang maupun di masa mendatang. Saya sangat mendesak Anda untuk segera membatalkan semua rencana untuk merilis film Habit" petisi itu mengakhiri.

    Petisi saat ini memiliki lebih dari 40.000 tanda tangan.

    Tanda tangan petisi di sini dan di sini.

    Baca juga: Film Animasi Disney-Pixar 'Onward' Akan Menampilkan Karakter LGBTQ Pertama

    (Sumber: Christianheadlines)

    1 Komentar untuk "Putri Michael Jackson Memerankan Yesus sebagai Wanita Lesbian di Film Kontroversial Baru"

    1. Ada ada aja ...yg buat filim ini ,
      Orang apa ??? cari sensasi jgn spt ini donk !!!

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel