Recent Posts

    Penyanyi Pop Britney Spears Bagikan Ayat Alkitab Buat 21 Juta Pengikutnya di Instagram


    Diva pop pemenang Grammy Award, Britney Spears, baru-baru ini berbagi ayat Alkitab populer di Instagram dengan 21,6 juta pengikutnya.

    Spears, yang dikenal karena pakaiannya yang terbuka dan penampilannya yang provokatif, dibesarkan dalam keluarga berlatar belakang Southern Baptist. Sepanjang kariernya yang lebih dari dua dekade, penyanyi ini mencoba-coba agama lain termasuk Hindu dan Kabbalah, Christian Today melaporkan.


    Menurut Light Workers, sementara ibunya dan juga saudara perempuannya, Jamie Lynn Spears, yang terkenal sering berbicara tentang pentingnya iman Kristen mereka dalam kehidupan mereka, Spears belum secara terbuka berbicara tentang praktik imannya ... hingga sekarang.

    Pada akhir Desember, Spears memposting gambar Mazmur 23 di Instagramnya.

    Pos tersebut berbunyi, "TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang; Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku ; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku. Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa."

    Baca juga: 'Iman Kepada Yesus' Adalah Rahasia Keberhasilan Dude Perfect, Kata Grup Ini dalam Film Dokumenter YouTube


    Di dalam bukunya 2008, Lynne Spears, ibu penyanyi pop tersebut, menulis kepada putrinya, "Seseorang pernah mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang kebal terhadap doa, tidak ada yang begitu kaya, begitu terkenal, begitu tersesat, bahwa ia berada di luar kekuatan mengajukan petisi kepada Tuhan atas namanya. Jadi saya bergerak ke arah Tuhan dan berdoa untuk mata yang segar dan iman yang segar untuk melihat harapannya bagi anak saya. Dia tidak berada di luar jangkauan-Nya."

    Sementara posting Instagram Spears tidak memiliki judul dan tidak memberikan konteks apa yang dimaksud, tampaknya penyanyi itu, paling tidak, mengandalkan firman Tuhan dalam suatu cara.

    Baca juga: Rilis Lagu Religius "Promises", Agnez Mo Menebar Cinta Tuhan di Tengah Pandemi

    (Sumber: Christianheadlines)

    1 Komentar untuk "Penyanyi Pop Britney Spears Bagikan Ayat Alkitab Buat 21 Juta Pengikutnya di Instagram"

    1. Haleluya ...segala puji syukur hanya bagi Tuhan Yesus ...firman yg hidup..
      yg berkuasa ...Britney Spears telah merasakan kuasa dari firman itu 👍👍😊...Tuhan Yesus Memberkati ..rm

      BalasHapus

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel