Recent Posts

    Lauren Daigle mengadakan Konser Virtual Untuk Para Pasien & Staf Rumah Sakit Anak Tennessee

    Lauren Daigle

    Artis musik pemenang Grammy Award Lauren Daigle baru-baru ini menawarkan pertunjukan eksklusif pada sebuah rumah sakit anak-anak Nashville.

    Menurut siaran pers, Daigle melakukan konser virtual untuk para dokter, perawat, para responden pertama dan pasien di Monroe Carell Jr. Children's Hospital di Vanderbilt. Konser ini merupakan bagian dari kampanye 'Gratitunes' di Vanderbilt University Medical Center (VUMC).

    Acara khusus menampilkan enam lagu oleh Daigle, termasuk lagu hit crossover "You Say" dan hit single "Still Rolling Stones."


    Musicians on Call, sebuah organisasi nirlaba yang membawa musik live dan rekaman ke pasien-pasien rumah sakit di seluruh negeri, mendistribusikan kinerja Daigle ke 19 rumah sakit anak di seluruh negeri.

    Siaran pers yang dikirim ke Christian Headlines mencatat bahwa lebih dari 1.200 pasien, anggota keluarga dan perawat di seluruh negeri dapat melihat siaran tersebut melalui administrasi langsung rumah sakit.

    "Kami sangat berterima kasih kepada Lauren Daigle dan semua teman kami di industri musik atas curahan dukungan untuk staf, perawat, dokter, pasien, dan keluarga kami, terutama selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya ini," kata Meg Rush, MD, MMHC, President dari Rumah Sakit Anak-anak Monroe Carell Jr di Vanderbilt.

    "Musik selalu menjadi bagian integral dan penting dari rumah sakit kami, dengan kunjungan langsung, dan sekarang dari artis seperti Lauren, dan melalui organisasi-organisasi seperti Musicians On Call," Rush melanjutkan. "Kinerja penyembuhan dan inspirasi Lauren mengangkat kami semua dan membawa senyum ke wajah anak-anak."

    Sepanjang bulan April, para seniman Nashville memberikan 'Gratitunes' kepada staf medis VUMC melalui "pertunjukan dan kata-kata penghiburan di halaman Instagram pribadi mereka."

    Baca juga: Menang 4 Kali di American Music Award, Lauren Daigle: "Aku Tidak Bisa Melakukan Ini Tanpa Tuhan"


    Upaya tersebut menghasilkan kompilasi lebih dari 1.200 Gratitunes dan 5.000 lagu ke dalam daftar putar khusus "yang dibuat tersedia untuk Situs Asesmen COVID-19 VUMC dan staf rumah sakit untuk membantu mengurangi stres dan kecemasan, dan menghidupkan semangat" di tengah pandemi coronavirus.

    "Merupakan kehormatan bagi saya untuk melakukan konser virtual beberapa minggu yang lalu untuk semua dokter, perawat, para responden pertama dan pasien di @VUMCchildren's Hospital!" Daigle menulis pada hari Kamis. "Terima kasih @VUMChealth untuk membantu mewujudkan ini" #Gratitunes

    Baca juga: Kontestan yang Berdoa Bersama Para Juri Memenangkan 'American Idol,' Nyanyikan Lagu Kristen Bersama Lauren Daigle

    (Sumber: Christianheadlines)

    Belum ada Komentar untuk "Lauren Daigle mengadakan Konser Virtual Untuk Para Pasien & Staf Rumah Sakit Anak Tennessee"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel


    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel